Sukses

Bocah Viral Alwiansyah Menolak Diangkat Anak oleh Dewi Perssik

Dewi Perssik berniat untuk mengangkat anak Alwiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Bocah kecil yang saat ini viral, Alwiansyah bertemu dengan pedangdut Dewi Perssik. Alwiansyah menjadi viral lantaran videonya sedang bernyanyi dengan suara merdu serta menunjukkan wajah yang kocak.  

Baru-baru ini, Dewi Perssik terlihat tengah menghabiskan momen bersama dengan Alwiansyah. Mereka menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke mal.

Bahkan pada kesempatan itu, Dewi Perssik sempat berniat  mengangkat Alwiansyah sebagai anak. Namun bagaimana reaksi Alwiansyah? Simak ulasan berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Momen Bersama

Kebersamaan mereka terekam dalam unggahan saluran Youtube Dewi Perssik. Mereka melewatkan momen bersama untuk bepergian ke Mall guna berbelanja baju yang pada nantinya akan dikenakan saat menyanyi.

 

3 dari 7 halaman

Coba Sunroof Mobil Dewi Perssik

Kala perjalanan, Alwiansyah mengungkap bahwasannya baru pertama kalinya menaiki mobil mewah milik Dewi Perssik itu. Perhatiannya pun sempat tertuju kepada sunroof yakni kaca yang dapat dibuka dan terletak di atap mobil, Dewi Perssik pun menawarkan untuk membuka dan menyuruh Alwiansyah untuk berdiri di sunroof tersebut. 

"Baru lihat guys, aku orang kampungan," ucap Alwiansyah.

"Coba naik coba naik, kan kita memang dari kampung nak," lanjut istri Angga Wijaya itu.

 

4 dari 7 halaman

Jadi Anak Angkat

Melihat tingkah laku Alwi yang begitu lucu ternyata mampu mencuri perhatian Dewi Perssik. Ia bahkan sempat menawarkan kepada Alwi untuk menjadi anak angkatnya. 

"Mangkannya kamu jadi anak mami aja sama Nissa, mau enggak? Jadi anaknya mama Dewi kamu sama mas Gabril tapi di Jakarta tinggalnya, mau enggak?," ucap Dewi.

 

5 dari 7 halaman

Akan Sekolahkan Alwiansyah

Dewi tiba-tiba berniatan untuk mengangkat bocah viral tersebut. Bahkan wanita yang akrab disapa dengan Depe itu mengatakan akan menyekolahkan Alwi dan Nissa di Jakarta.

"Disekolahin di Jakarta ama Nissa, mau enggak?," ucap Depe.

 

6 dari 7 halaman

Tolak Tawaran Depe

Mendengar pernyataan Depe, ternyata membuat Alwi memilih untuk menolaknya. Ia berkata kepada Depe bahwa tawaran tersebut akan dipikirkannya terlebih dahulu.

"Jangan dulu. Pikir-pikir," ucap Alwi.

 

7 dari 7 halaman

Alasan Menolak

Bukan tanpa alasan, ternyata hal yang membuat Alwi berat untuk menerima tawaran Depe adalah orang tuanya. Ia mengatakan, dirinya masih rindu kepada mama papanya. 

"Masih kangen mama, papa," ucap Alwi dengan polosnya.

"Oh masih kangen, ya Allah," timpal Depe.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.