Sukses

Jika Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Ingin Punya Banyak Anak

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sudah enam tahun menjanda, pasca-bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alis Enji pada 2014 lalu. Kendati demikian, Ayu Ting Ting ingin kembali membina rumah tangga dan tak menutup hatinya untuk pria lain.

Bila menikah lagi, Ayu Ting Ting ditanya tentang kriteria pria yang diinginkan. Yang paling utama adalah bertanggung jawab, setia dan sayang dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam kanal YouTube Bamsoet Channel.

"Harta bukan segalanya. Yang penting, bisa bertanggung jawab, sayang, setia. Berharapnya, apa pun itu, berdoanya selalu minta yang terbaik aja," ungkap Ayu Ting Ting, dalam video bertajuk SPESIAL HUT RI KE 75 TAHUN !!! DI DEPAN KETUA MPR, AYU TINGTING NYANYI GARUDA PANCASILA, yang diunggah 15 Agustus 2020.

2 dari 4 halaman

Rumah Tangga Harmonis

Ayu Ting Ting berharap punya rumah tangga yang harmonis dan utuh. Serta selalu mendapatkan kebahagiaan lahir maupun batin, dan punya suami yang bisa memimpinnya dalam beragama.

"Maunya dapat jodoh yang terbaik, baik dalam hal apa pun, seiman. Terus, penginnya ya, bahagia lahir batin gitu, bukan cuma bahagia di depannya saja, tapi pengin bahagia di dalam, semuanya," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Berhati-hati

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting mengaku berhati-hati dalam mencari pasangan agar tak terjerumus dalam lubang yang sama.

"Saya harus memilihnya lebih detail dan enggak mau gagal lagi untuk kedua kalinya kan dan belajar dari kesalahan," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Punya Banyak Anak

Namun bila menemukan pria yang dimaksud, Ayu Ting Ting tak akan ragu menikah lagi. Ia pun ingin  memiliki anak yang banyak dari pernikahannya itu.

"Saya mah, ngancem banget. Kalau sampai saya punya laki lagi, nih, suami, saya mau punya anak nambah tiga lagi atau empat lagi. Saya sudah ngancem banget, harus punya anak banyak. Kan, katanya banyak anak banyak rezeki," tuturnya.