Sukses

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah

Diingatkan Ustaz Derry Sulaiman, Al Ghazali dan Alyssa Daguise untuk tak melakukan pernikahan secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise, semakin serius. Bahkan, keduanya berencana untuk segera menikah.

Hal itu diungkapkan Alyssa Daguise saat menjadi bintang tamu bersama Al Ghazali, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani di kanal YouTube Derry Sulaiman yang tayang pada Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman menanyakan kepada Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengenai kesiapan keduanya untuk melangkah ke pernikahan. Namun sepertinya Al menemui kendala untuk bertemu ayah Alyssa.

Ustaz Derry Sulaiman mengajari Al Ghazali untuk menghadapi ayah Alyssa. Bahkan, dengan stimulasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yakin Diterima

Al Ghazali diyakinkan sgera datang ke rumah Alyssa untuk bertemu dengan orangtua sang kekasih. "Pokoknya Al dateng deh, Om Derry yakin diterima. Pasti diterima, kalau enggak diterima itu akting untuk menguji kesungguhan Al," terang Ustaz Derry.

 

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Diam-Diam

Ustaz Derry menjelaskan kepada Wulan Jameela bahwa pernikahan Al dan Alyssa tak perlu dilakukan secara diam-diam.

"Tapi Mbak Wulan, kayaknya enggak perlu silent silent. Mereka diumumin aja, karena mereka udah 23, 22," papar Ustaz Derry.

 

4 dari 5 halaman

Sebentar Lagi

Mendengar penjelasan Ustaz Derry, Alyssa pun mengomentari bahwa mereka ingin segera menikah.

"Memang sebentar lagi sih, plan nya," tutur Alyssa Daguise.

 

5 dari 5 halaman

Takut Adab Rusak

Derry mengajari Al untuk datang baik-baik menemui ayah Alyssa dengan pakaian sopan. Bila perlu ajak sang ayah, Ahmad Dhani.

"Seandainya tidak diizinkan dengan berbagai cara, seandainya begitu kita bisa membuat dengan cara lain. Tapi bila ini belum dicoba, terus menikah diam-diam itu adabnya rusak. Kalau dia tahu kan marah," ujar Derry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.