Sukses

Anggun C Sasmi Anggap Siomai Makanan Mewah di Prancis

Anggun C Sasmi juga memiliki cobek untuk mengulek sambal.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berdarah Indonesia yang kini tinggal di Prancis, Anggun C Sasmi sepertinya sangat kangen dengan makanan Indonesia. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Anggun C Sasmi memajang potret salah satu makanan Indonesia yakni siomai.

Bahkan Anggun C Sasmi menyebut siomai sebagai menu makan mewahnya untuk siang hari. Unggahannya pun mencuri perhatian warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Cobek

Dari unggahannya yang mencuri perhatian itu, Anggun juga memperlihatkan ternyata ia memiliki cobek dan kerap membuat sambal sendiri untuk mengobati kerinduannya terhadap makanan khas dari Tanah Air. Warganet pun banyak berkomentar mengenai hal tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

"Nah akhirnya terjawab sudah pertanyaan ku yg dulu-dulu, ternyata mba anggun punya cobek juga di dapurnya doyan nyambel," terang @rival_chaniago22.

"Mba cobeknya beli di Indonesia / perancis? Saluttt seorang diva ngulek dewe," kata @bonatin75.

 

4 dari 4 halaman

Makan Siomai

Selain potret cobek, Anggun juga mengunggah potret seporsi siomay. Kata Anggun, saat sedang menetap jauh dari negara kelahirannya itu, siomai menjadi makanan amat mewah untuknya. 

"Buat saya yang jauh dari Indonesia, makan siang mewah adalah somay," kata Anggun.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.