Sukses

Rossa Bakal Rilis Lagu dengan SM Entertainment

Rossa bocorkan proyek musiknya bersama SM Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Rossa membocorkan tentang proyek musiknya ke depan. Penyanyi berusia 41 tahun ini bakal merilis single di bawah naungan agensi besar asal Korea Selatan, SM Entertainment.

Rossa sendiri memang diketahui merupakan salah satu artis dari agensi tersebut. Rencananya ia akan meluncurkan lagu original berbahasa Korea.

"Semoga dengan musik kita bisa bersatu. Semoga single saya dengan bahasa Korea bersama SM Entertaiment bisa rilis tahun depan. Itu lagu original Korea," kata Rossa, dalam telekonferensi via Zoom pada Jumat (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertunda

Sebenarnya, Rossa memang sudah memiliki proyek musik bersama SM Entertainment Indonesia. Namun sayangnya hal itu harus tertunda.

"Saya juga berterima kasih pada SM Indonesia yang membantu saya. Karena harusnya kita tahun ini sudah buat beberapa proyek tapi karena Corona jadi harus terpending," paparnya.

3 dari 4 halaman

Single Baru

Sejalan dengan itu, Rossa juga baru saja merilis single baru berujudul "Sangcheo Badeun Maeum". Ini merupakan versi Korea dari lagu fenomenalnya yang berjudul "Hati yang Kau Sakiti".

"Senang banget sih. Mudah-mudahan bisa terjemahkan lagu lain juga. Semoga lagu ini dicintai sama penikmat musik dan bisa tenar di internasional," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Cinta pada Korea

Lagu "Sangcheo Badeun Maeum" ini dibuat karena kecintaan Rossa pada Korea Selatan, termasuk beberapa serialnya, seperti The World of Married.

"Sangcheo Badeun Maeum" telah resmi dirilis pada Jumat (14/8/2020) dan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa