Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Series Magic Tumbler Season 3: Mora Menyuruh Nadine Tabrak Olive, Episode Jumat 14 Agustus 2020

Magic Tumbler Season 3 tayang mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Season 3 sore ini tentang Mora lalu mengejar Panji, kesempatan itu digunakan Olive, Rendy dan Jonny buat lari kabur. Ternyata setelah Panji keluar dari tubuh Rendy, Rendy kembali normal seperti sedia kala. Olive dan keluarga Rendy sangat bersyukur sekali.

Bagaimana kelanjutan Magic Tumbler Season 3? Rendy lalu tanya Olive lagi, apa Olive mau menikah dengannya sekarang ini? Olive menjawab Ya aku mau Ren. Tapi tiba-tiba Mora muncul dan menciptakan angin ribut, Olive dan Rendy hampir tersapu angin. Nadine yang ada di dekat situ juga hampir terbawa angin. Nadine kaget banget melihat kekuatan Mora. Nadine jadi penasaran, siapa Mora sebenarnya??..

Nadine lalu kepoin Mora sambil ngajak jadi sahabatan. Mora mengangguk setuju sambil menjabat tangan Nadine tanda deal. Saat itu ah Nadine merasa tangannya seperti kesetrum, sementara mata Mora menyala. Nadine langsung nodong Mora dengan pertanyaan, elo itu bukan manusia kan?!..

Akhirnya Nadine tahu Mora itu adalah jin, tapi bukannya takut, Nadine malah senang karena bisa manfaatkan Mora untuk jahati Olive. Nadine jadi berteman baik sama Mora meski sebenarnya mereka hanya saling memanfaatkan. Seperti hari itu Mora mengincar Olive yang pulang kuliah sendirian naik sepeda.

Mora tiba-tiba muncul di mobil Nadine dan suruh Nadine nabrak Olive. Beruntung ada Jonny, saat mobil Nadine sudah hampir nabrak Olive, Jonny nyihir sepeda Olive terbang. Olive selamat, malah Nadine yang nabrak gerobak sayur karena melongo bingung ngeliatin sepeda Olive bisa terbang.

Kekesalan Mora memuncak karena selalu gagal membalas Olive. Malam itu Mora tiba-tiba muncul di kamar Olive saat Olive sudah tidur. Mora menculik Olive untuk dijadikan sandera.

Magic Tumbler Season 3

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik Banget

Besoknya Olive kaget dan bingung saat bangun sudah ada di suatu tempat asing. Olive coba panggil Jonny, Jonny datang tapi tak bisa mendekat dengan Olive. Tiba-tiba Mora datang membawa Rendy. Mora menunjukan ke Rendy bahwa tunangannya sudah dia sandera. Kalau Rendy mau Olive bebas, maka Rendy harus mencari Panji sampai dapat. Mora kasih waktu Rendy selama 3 hari, kalau Rendy gagal, maka Mora akan membawa Olive ke negeri-nya.

Rendy panik banget harus bagaimana, mau cari Panji kemana karena Panji sudah lenyap. Jonny dan Jenny juga bantu mencari Panji sampai ke negeri jin, tapi nggak ketemu juga.

Ronald kasih Rendy semangat untuk tetap mencari Panji, bahkan Ronald ikut bantuin Rendy mencari Panji. Tapi tetap Panji nggak ditemukan jejaknya, Rendy dan Ronald hanya menemukan kucing hitam milik Panji. Rendy lalu membawa kucing hitam itu dengan harapan akan memancing Panji muncul lagi.

Sementara itu Olive sedih banget ditawan sendirian di tempat asing. Sebenarnya Jonny, Jenny, Rendy dan Ronald bisa melihat Olive, tapi hanya dari jarak jauh karena Mora memasang pembatas kasat mata, meski tidak kelihatan tapi kalau melewati batas itu langsung mental seperti kesetrum. 

Jadi setiap menemui Olive, Rendy dan Olive menggunakan bahasa isyarat yang hanya dimengerti mereka berdua. Jonny kadang bingung melihat kelakuan mereka, lagi pada ngapain sih sista dan si Rendy nih?..

3 dari 3 halaman

Bersamaan

Supaya Enyak nggak khawatir nyariin Olive, Rendy bilang Olive lagi diajak jalan-jalan ke luar negeri sama Mamanya membeli perlengkapan pernikahan mereka. Awalnya Enyak percaya, tapi hari itu Enyak malah ketemu sama Bu Rima di jalan. Enyak jadi panik, kemana Olive??..

Sampai batas waktu yang ditentukan, Rendy dan Ronald tak juga berhasil menemukan Panji. Rendy, Ronald, Jonny dan Jenny panik banget saat Mora mengatakan akan membawa Olive ke negerinya hari ini, tepat saat matahari tenggelam.

Jonny sedih banget sistanya mau dibawa Mora. Jonny bahkan sampai menangis(lucu), tangisan Jonny didengar oleh Jin Ketua. Jin Ketua memberi Jonny petunjuk untuk bisa menembus pembatas yang dibuat Mora supaya bisa membebaskan Olive dari situ. Jonny bilang, apapun itu akan dia lakukan demi sista Olive.

Ternyata hanya ada satu cara yaitu, Jonny harus masuk ke badan kucing hitamnya Panji, lalu temui Olive dan suruh Olive baca mantera Go Jonny Go sambil memegang kucing, nanti mereka akan menghilang bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.