Sukses

Rizky Febian Bongkar Aib Sule

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rizky Febian dengan sang ayah, Sule, tak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan sudah seperti sahabat, bukan lagi orangtua dan anak.

Tak hanya Rizky Febian yang kerap menceritakan masalahnya kepada Sule, begitu juga sebaliknya. Hal itu diungkapkan Rizky, saat menjadi bintang tamu di acara Oke Bos, pada Rabu (12/8/2020).

Rizky Febian mengaku Sule ternyata perhatian namun tak ditunjukkan tiba-tiba menangis dipojokan.

 

2 dari 6 halaman

Curhat

Sule kerap tampil membuat banyak orang tertawa, namun sebenarnya sosok pria bernama Entis Sutisna ini adalah pria yang melo.

"Dia pernah curhat ke gue, satu wanita dia curhat panjang, galau karena ingin menemukan yang terbaik. Tiba-tiba, 'Ayah sedih nih jadinya mikirin ini (cewek)'. Dia selfie sengaja airmatanya di sini (menetes)," cerita Rizky Febian.

 

3 dari 6 halaman

Rapuh

"Enggak ada yang tahu kan ayah segalau itu, serapuh itu," tambah cowok yang mengagumi Anya Geraldine ini.

 

4 dari 6 halaman

Lebih Menghargai

Diceritakan juga oleh Raffi Ahmad, sebagai host bahwa kedekatan Sule dan Iky, begitu biasa disapa, benar-benar lebih dari ayah dan anak. Bahkan Sule memanggil putra sulungnya dengan sebutan 'bro'.

"Karena ketika ayah ngasih sikap seperti itu Iky justru malu kalau tidak bisa menghargai dia, enggak bisa respect sama dia," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Terbuka

Diakui Rizky, dengan sikap sang ayah yang santai terhadap ia dan adik-adiknya, cowok kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998 ini lebih terbuka untuk curhat kepada Sule.

"Ketika dia kasih sikap kayak gitu, Iky lebih bisa terbuka semuanya. Apapun itu, mau kejelekan, cerita semuanya ke ayah," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Ada Koridor

Meski begitu, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini tetap menghargai Sule sebagai seorang ayah.

"Tetap ada koridornya, tetep mikir bagaimana caranya berbakti," tuturnya.