Sukses

Nikita Mirzani Dukung dan Jadikan Istri Jerinx SID Brand Ambassador Produk Kecantikannya

Jerinx SID ditahan di Polda Bali sejak Rabu (12/8/2020) untuk kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra, istri Jerinx SID harus rela terpisah dengan sang suami. Jerinx SID ditahan di Polda Bali sejak Rabu (12/8/2020) untuk kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia.

Sejak itu, Jerinx SID mendapat banyak dukungan dari warganet dan kalangan artis. Begitu pula dengan sang istri, Nora Alexandra.

Salah satu yang memberikan dukungan terhadap istri Jerinx SID adalah Nikita Mirzani. Melalui unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani menguatkan Nora Alexandra pada Rabu (12/8/2020).

"Dear @ncdpapl I'm your side. Peluk jaauuuuhhh sayang," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Story berlatar hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Mendapat dukungan dari Nikita Mirzani, Nora Alexandra menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Nikita Mirzani. Ia juga sekaligus meminta maaf mewakili Jerinx SID.

"Thank you so much mami. @nikitamirzanimawardi 17 kebaikan mami berhati besar untuk merangkul Nora, maafkan bli ya mami," tulis Nora Alexandra mengunggah ulang unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

 

3 dari 5 halaman

Brand Ambassador

Tak hanya itu saja, rupanya Nikita Mirzani juga rupanya menjadikan Nora Alexandra sebagai brand ambassador untuk sebuah produk kecantikannya. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story-nya.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Nora Alexandra kemudian menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya karena telah dijadikan brand ambassador Nikita Mirzani.

"Saya bangga selalu diberi support oleh dua wanita tangguh, ibu @fitri salhuteru dan mami @nikitamirzanimawardi 17, mami Niki juga akan menjadikan Nora Brand Ambassador Lip Serumnya, Terima kasih mami Niki rezekinya, @nikitamirzaniskincare.bali," tulis Nora Alexandra.

5 dari 5 halaman

Rindu Jerinx SID

Sementara itu, di unggahan lain, Nora Alexandra menyampaikan rasa rindunya kepada sang suami yang masih ditahan di Polda Bali, "Selamat pagi semesta. Selamat pagi suamiku, aku rindu," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.