Sukses

Meggie Diaz Tagih Kepastian Hubungan, Begini Jawaban Tukul Arwana

Meggie Diaz belum tahu status hubungannya dengan Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana sudah berlangsung lama. Sayangnya hingga kini, Meggie Diaz belum mengetahui sejauh apa status hubungannya dengan Tukul Arwana.

Meggie Diaz menyadari, sorotan masyarakat tertuju kepadanya lantaran dekat dengan Tukul Arwana. Sejak ditinggal mendiang istrinya, perempuan yang dekat dengan Tukul Arwana hanya Meggie Diaz.

Beberapa kali, Meggie Diaz menegaskan kedekatannya dengan Tukul Arwana sebatas rekan kerja. Banyak pula yang menduga kalau Tukul Arwana dan Meggie Diaz sebenarnya punya hubungan spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Abu-abu

Meggie Diaz tak menampik bahwa kedekatan dengan Tukul Arwana nyata adanya. Hanya, status hubungan tak pernah dipastikan Tukul Arwana. Ditemui baru-baru ini, Meggie Diaz mengatakan, status hubungannya dengan Tukul Arwana masih mengambang.

"Jujur, masih abu-abu. Jadi belum jelas hitam atau putih, masih abu-abu," beri tahu Meggie Diaz melalui tayangan Hot Kiss Indosiar, Jumat (14/8/2020).

3 dari 5 halaman

Pasrah

Meggie Diaz pasrah soal hubungannya bersama Tukul Arwana saat ini. Ia menyerahkan semuanya ke Sang Pencipta soal status hubungan ke depannya seperti apa dengan presenter One Man Show Indosiar.

"Jadi aku hanya bisa pasrah menyerahkan sama Yang di Atas, sambil yakin terus karena, kan keyakinan atau pemikiran bisa jadi doa. Kalau kita niatnya baik, insyaallah," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Minta Kepastian

Wanita berusia 31 tahun ini kerap minta kepastian soal status hubungan. Hanya, Tukul Arwana ingin menjalani hubungan apa adanya sembari pasrah pada kehendak Tuhan.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Tukul Arwana

"Dia (Tukul) sih selalu bilang, 'Sudah, ngalir aja. 'Ngalir mulu memang saya air?' suka ngomong kayak gitu. Dia selalu bilang kalau setting-an Allah sama setting-an alam yang terbaik. Manusia mau berencana kayak apa kalau Tuhan belum berkehendak? Ya sudah ngalir aja. Dia selalu bilang gitu," tuturnya.

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.