Sukses

Comedy Central Asia Luncurkan Film Pendek Berbahasa Indonesia

Persembahan Comedy Central Asia ini bahkan bakal diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Telah lama ditunggu, Comedy Central Asia akhirnya meluncurkan kanal YouTube yang bekerjasama dengan WebTV Asia. Menariknya, akan ada konten film pendek digital asli yang diproduksi secara lokal menggunakan Bahasa Indonesia.

Dalam film pendek tersebut, Comedy Central Asia menampilkan akan sejumlah komedian lokal, pembuat konten, serta pemberi pengaruh sosial yang berasal dari Indonesia.

Persembahan Comedy Central Asia ini bahkan bakal diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Line-up spesial yang akan ditampilkan kanal YouTube Comedy Central Indonesia pun sudah diumumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pesulap vs Komedian

Di setiap episode, seorang pesulap dan komedian terlibat dalam tantangan kecil. Kedua pihak harus menahan reaksi mereka saat berusaha menghibur satu sama lain dengan sihir dan lelucon masing-masing.

Para pesulap dan komedian yang akan terlibat adalah Asep Suaji, Iwe, Bow Vernon, dan Oge.

 

3 dari 6 halaman

Wanita Selalu Benar (Women Are Always Right)

Serial lucu ini menggali teori bahwa wanita selalu benar. Di setiap episodenya, para pria akan selalu mengatakan bahwa wanita itu benar meskipun ada bukti yang bertentangan.

Para pengisi yang akan siap membuat tertawa di tayangan ini adalah Bow Vernon, Oge, Zabylla, Dior Azhara, Regina Debi, Kica, dan Chilla.

 

4 dari 6 halaman

Stand-Up, Indonesia!

Dalam Stand-Up, Indonesia!, komedian memilih topik dari kotak misteri. Misalnya menarik nama dari topi pepatah. Tantangannya adalah membuat para juri yang terdiri dari orang-orang biasa tertawa.

 

5 dari 6 halaman

Penayangan

Magician vs Comedian dan Wanita Selalu Benar (Women Are Always Right) sudah tersedia di saluran ini dengan episode baru yang dirilis setiap minggu.

Sementara Stand-Up, Indonesia !, yang menjadi spin-off lokal dari waralaba tahunan Comedy Central Asia yang sukses, Stand-Up, Asia !, akan hadir pada bulan September.

 

6 dari 6 halaman

Format Internasional

Format internasional dan Asia yang menarik bagi pemirsa Indonesia juga akan diadaptasi untuk saluran tersebut.

Pertunjukan keempat yang direncanakan untuk saluran tersebut adalah adaptasi Indonesia dari format internasional Komedian di Karantina.

Comedy Central adalah rumah bagi beberapa tawa terbaik dan terbesar dalam hiburan. Bersama WebTV Asia, Comedy Central Asia akan menghadirkan lebih banyak konten komedi lokal dan juga hits global kepada penonton di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.