Sukses

Alda Augustine Rayakan Ultah dengan Syukuran Bersama Anak Yatim

Meskipun acara syukuran di hari bahagianya digelar dengan tidak terlalu meriah, harapan tetap disampaikan oleh Alda Augustine.

Liputan6.com, Jakarta - Alda Augustine baru saja menggelar acara ulang tahunnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020). Gadis yang akrab disapa Barbie ini mengemasnya dengan konsep serba pink.

Meskipun acara syukuran di hari bahagianya digelar dengan tidak terlalu meriah, harapan tetap disampaikan oleh Alda Augustine sambil diiringi doa untuk masa depannya.

“Semoga di usia sekarang, saya semakin dewasa pula dalam mengambil keputusan. Tetap berbakti kepada orang tua dan semoga terwujud apa yang ingin saya capai. Amin,” harap Alda Augustine di tengah-tengah acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Seramai Sebelumnya

Gadis yang masih betah sendirian dan sempat wara-wiri di panggung catwalk ini pun tidak mempermasalahkan ulang tahunnya dirayakan tak seramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya juga penginnya ngumpul ramai-ramai, tapi lagi Covid seperti sekarang ngeri kalau bikin kerumunan. Akhirnya, para sahabat memaklumi dan hanya kirim ucapan dan doa melalui WhatsApp,” terang Alda diselingi tawa.

Menariknya, selama ulang tahunnya, Alda enggan menyebutkan tanggal lahirnya secara spesifik meskipun acara syukurannya ini dirayakan pada 11 Agustus.

 

3 dari 5 halaman

Berlangsung Khidmat

Acara syukuran pun berlangsung khidmat dengan kehadiran kedua orang tua serta empat orang sahabatnya.

Istimewanya, dihadirkan pula belasan anak yatim yang melantunkan doa serta harapan baginya. Alda pun merasa hal itu sudah melengkapi acara syukurannya.

“Kegiatan ini pun harus mengikuti protokol kesehatan, mewajibkan physical distancing. Sehingga hanya keluarga terdekat dan empat sahabatku saja yang kuundang,” ujar Alda sambil menyebutkan nama keempat sahabatnya.

 

4 dari 5 halaman

Sibuk Syuting

Selama masa pandemi, artis yang membintangi film horor Ratu Kuntilanak dan sinetron Cinta Anak Muda ini memilih untuk sibuk dengan kegiatan syuting untuk kanal YouTube miliknya, Alda Augustine.

 

5 dari 5 halaman

Kegiatan di Rumah

Alda mengisi konten akunnya tersebut dengan berbagai kegiatan menyenangkan selama di rumah maupun saat ia sedang bersama para sahabatnya.

“Ternyata menyenangkan. Kalau sebelumnya selalu di depan kamera, sekarang harus belajar tentang kamera, tripod, lighting, dan sebagainya,” jelas Alda.

Rencananya, dalam waktu dekat Alda berniat untuk membuka klinik kecantikan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.