Sukses

Bernuansa Sendu, Yonggi Mikama Rilis Single Sudut Hati

Liputan6.com, Jakarta Yonggi Mikama belum lama ini melepas single terbarunya bertajuk “Sudut Hati” di bawah naungan AFE Records. Penyanyi yang mengawali kariernya di dunia model dan sinetron ini mengaku jika sudah mempersiapkan lagu tersebut sejak lama. 

Namun karena Yonggi fokus mengumpulkan sejumlah lagu untuk melengkapi album pertamanya, ia baru bisa merampungkan single tersebut tahun ini.

Menurut Yonggi Mikama, tembang ciptaan Tengku Shafick itu lahir dari proses yang cukup lama. “Untuk sudut hati ini sekitar bulan Januari atau Februari,” jelasnya.

“Sudut Hati” sendiri berbeda dari single Yonggi Mikama sebelumnya yang berjudul “Bucin”. Bercerita tentang seseorang yang ditinggal saat sedang sayang-sayangnya, lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman banyak orang.

“Lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman, pengalamanku, orang lain, atau bahkan semua orang. Kadang dalam hidup kita bertemu kekasih yang tidak pernah puas dengan apa yang mereka punya,” ujar Tengku Shafick, sang pencipta lagu.

2 dari 3 halaman

Video Klip

Single “Sudut Hati” juga hadir dalam bentuk video klip. Bagi yang ingin mendengarkan, bisa cek video di bawah ini. Atau bisa mengunjungi kanal AFE Records yang ada di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini