Sukses

5 Fitur Canggih Smartphone yang Bikin Kamu Semangat Berkarya

Menghadapi tantangan yang semakin besar dan kompleks dibutuhkan semangat yang besar pula, jika tidak diri akan mudah putus asa dan menyerah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah situasi yang sulit dan masih serba terbatas saat ini, semangat untuk terus berkarya dan berkreasi tidak boleh padam. Menghadapi tantangan yang semakin besar dan kompleks membutuhkan semangat yang besar pula, jika tidak kita akan mudah putus asa dan menyerah. 

Untuk menjaga sekaligus meningkatkan semangat kamu, lengkapi diri dengan teknologi smartphone yang mampu mendukung segala aktivitas seperti Samsung Galaxy Note20 Series yang baru diluncurkan oleh Samsung. Seperti peluncuran Galaxy Note Series tahun-tahun sebelumnya, Samsung kembali memperkenalkan dua varian baru yakni Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Kedua perangkat ini disebut-sebut sebagai ponsel yang sangat powerfull, mampu bekerja seperti komputer dan bermain seperti konsol game. 

Berikut ini beberapa fitur Samsung Galaxy Note20 Series yang mampu mendongkrak semangat kamu untuk terus berkarya dan berkreasi. 

1. Desain Premium dan Timeless 

Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan tema desain yang premium dan timeless. Baik Samsung Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra memiliki varian warna netral seperti Mystic Bronze, namun tetap menunjukkan kesan mewah dan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang melihatnya. 

Untuk memperkuat tema premium dan timeless, Samsung memberikan Texture Haze Finishing di bagian belakang dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang menciptakan aksen lembut pada warna sehingga menunjukkan kesan mewah pada smartphone. Ada tiga nilai utama dari bentuk Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, yaitu Minimal, Extrusion, dan Geometric, yang bisa terlihat dari desain kamera pada kedua smartphone tersebut. 

Desain yang premium, kesan mewah, dan timeless, tentu akan membuat penggunanya merasa memiliki kebanggaan tersendiri. Perasaan inilah yang akan membuat penggunanya selalu bersemangat untuk berkarya, terutama saat menggunakan smartphone. 

2. Layar Dynamic AMOLED 2X

Samsung Galaxy Note20 series memiliki dua pilihan layar dan telah mengusung Dynamic Super AMOLED Display dan mendukung fitur ultrasonic in-display fingerprint scanner. Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki layar WQHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci yang mampu memberikan resolusi 3088x1440, refresh rate mencapai 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Fitur ini tentu memberikan pengalaman untuk menonton dan berselancar melalui ponsel menjadi lebih baik. Pusing dan penat karena pekerjaan, buka Galaxy Note20 Series bisa kembali semangat. 

3. Fitur Perekaman Video Profesional

Kamera hingga mikrofon pada Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra telah mengalami peningkatan kualitas perekaman video. Mampu merekam dengan kualitas 8K dan Prod video sehingga pembuatan video bisa selevel dengan kreasi profesional. 

Kemampuan menangkap audio menjadi fitur yang paling istimewa pada mode Pro Video dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Pengguna bisa mengatur fokus terhadap arah datangnya suara untuk menciptakan efek tersendiri dari video yang dihasilkan. Ada tiga pilihan penangkapan audio yang bisa dipilih oleh pengguna, yaitu Rear, Front, dan Omni. Selain itu, masih ada fitur Adjustable Zoom Speed, mengatur kecepatan zoom saat merekam sehingga bisa menghasilkan efek bokeh dan menciptakan efek dramatis yang keren. 

Kemampuan perekaman video ini pun didukung spesifikasi kamera terbaik yang tertanam pada Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Samsung Galaxy Note20 dibekali dengan tiga kamera, masing-masing  Wide-angle 12MP, Telephoto 64MP, dan Ultra Wide 12MP. Sedangkan Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki tiga kamera dengan spesifikasi Wide-angle 108MP lensa, Ultra Wide 12MP lensa, dan Telephoto 12MP. 

Siapa yang tidak semangat bikin konten video dan vlog kalau fitur kamera dan perekamannya seperti di atas? 

4. S Pen Semakin Canggih

 

Pengurangan latency di S Pen pada Samsung Galaxy Note20 Series memberikan pengalaman layaknya menulis pada secarik kertas. Latency S Pen pada Galaxy Note20 hanya 26ms, sementara pada Galaxy Note20 Ultra hanya 9ms saja. Hal ini semakin memberikan kenyamanan saat mencatat, mengedit foto, maupun mengedit video. 

Selain itu, Samsung juga menambahkan beberapa gerakan baru pada Air Action di S Pen, kemampuan untuk membuat folder, sinkronisasi otomatis, serta fitur Audio Bookmark pada Samsung Notes. Konversikan file-file pada Samsung Notes menjadi format PPT, WORD, maupun PDF dan sinkronisasi Samsung Notes antar perangkat pun membuat pekerjaan semakin mudah. Kalau pekerjaan semakin mudah dijalankan, kita tentu akan semangat untuk terus berkarya dan berkreasi. 

5. Main Game Tanpa Nge-Lag 

Supaya tidak jenuh dan semangat berkarya terus terjaga, sesekali ambil waktu santai dan refresing. Salah satunya dengan bermain game mobile. Bersama Galaxy Note20 Series, kamu tak perlu khawatir permainan terganggu, karena baik Samsung Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra telah dibekali RAM 8GB LPDDR5. LPDDR5 secara umum memiliki kecepatan 6,400 Mb/s 50% lebih cepat apabila dibandingkan dengan kecepatan LPDDR4X yang berada di 4266 Mb/s. Dan yang menarik, kecepatan yang lebih cepat pada RAM LPDDR5 bahkan menggunakan daya 30% lebih efisien dibandingkan dengan LPDDR4X. 

Pengalaman bermain game semakin menyenangkan karena bisa menghubungkan smartphone ke layar Smart TV secara nirkabel. Mendadak ada pekerjaan masuk, kamu bisa dengan mudah memanfaatkan Samsung DeX. Online meeting pekerjaan, menjadi lancar dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra berkat prosesor Exynos 990.  

Menarik bukan, fitur-fitur yang membuat kamu semakin semangat untuk terus berkarya dan berkreasi. Buat kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6-19 Agustus 2020. 

Penawaran menarik selama masa pre-order tersebut: 

  • Samsung Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000. 

Selama pre-order, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. 

Info lebih lengkap kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.