Sukses

Jawaban Mengejutkan Judika saat Ditanya Soal Hubungan Intim

Judika memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengajak pasangan suami istri, Judika dan Duma Riris berkolaborasi dalam membuat konten YouTube. Dalam videonya, Nikita mengajak keduanya untuk menjawab kompak di Niquiz.  

Dalam kuisnya ini, Nikita Mirzani memberikan pertanyaan apa saja dan Judika bersama Duma harus menjawabnya secara kompak. 

“Ini jawab kekompakan, sekompak apa Bang Judika sama Kak Duma," kata Nikita Mirzani dikutip dari youtube Nikita Mirzani belum lama ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sederhana

Awalnya, pertanyaan yang dilontarkan Nikita Mirzani kepada Judika dan Duma Riris sangatlah sederhana. Seperti apa makanan favorit Judika, kebiasaan buruk Judika, sampai tempat liburan impian Judika. 

 

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Intim

Namun, setelah tiga pertanyaan itu, beberapa pertanyaan lain yang lebih intim pun muncul. Dan kali ini, pertanyaan yang muncul berkaitan dengan hubungan suami istri alias bercinta.  

"Hal apa yang Duma lakuin yang bisa bikin Judika kepengin (bercinta)," tanya Nikita Mirzani.

 

 

4 dari 5 halaman

Tertawa

Mendengar pertanyaan dari Nikita Mirzani, Judika dan Duma Riris pun langsung menulis jawaban. Tak disangka, jawaban dari Judika pun sukses membuat mereka bertiga tertawa ngakak. 

 

 

5 dari 5 halaman

Pakai Lingerie

Duma Riris menuliskan "Nari" di kertasnya, sedangkan Judika menuliskan kalimat yang lebih lengkap dan detail. "Nari-nari pakai lingerie," tulis Judika.  

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.