Sukses

Tak Cocok dengan Ayu Ting Ting, Ini Kriteria Wanita Idaman Didi Riyadi

Didi Riyadi santai menjalani hidup tanpa pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Usia Didi Riyadi nyaris kepala empat. Namun dirinya belum juga menikah. Didi sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, hubungan keduanya dikabarkan tidak berlanjut. 

Meski masih berstatus lajang, Didi Riyadi mengaku enjoy. Saat ditanya soal kriteria calon istrinya, Didi dengan tegas menjawab ingin perempuan yang bisa menjaga bentuk tubuhnya meski sudah menikah.

“Makanya penting juga untuk perempuan selalu menjaga (tubuh). Lho emang kalau udah nikah, jadi istri dan punya anak nggak boleh (jaga penampilan)? Harus lho," ujar Didi Riyadi, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo, Kamis (13/08/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Meski pedas dalam berkomentar soal kriteria calon istri, Didi Riyadi ternyata punya alasan sendiri. Menurutnya, hal itu termasuk salah satu cara menyenangkan pasangan saat di rumah.

 

3 dari 5 halaman

Komplain

"Artinya jangan lu mikir, 'Ah ini laki gue matanya belanja melulu'. Jangan komplain, lu ngaca dong," tegasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau

Tak berhenti sampai di situ, Didi Riyadi juga mengungkapkan menjaga bentuk tubuh sudah seharusnya jadi kewajiban semua orang, baik itu wanita maupun pria. Dengan nada bercanda, ia mengaku tak mau menggandeng seseorang yang mirip tabung gas jika pergi ke kondangan.

 

5 dari 5 halaman

Bentuk Syukur

"Itu kan bentuk syukur apa yang sudah dikasih Tuhan. Buat diri sendiri juga lho, kesehatan, biar percaya diri. Semua ada ilmunya. Dibawa kondangan juga enak, masa kita kayak nyeret tabung elpiji? Kan kagak. Mendingan datang sendiri," tandasnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.