Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novi Marah Salahkan Lila, Episode Kamis 14 Agustus 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Novi kaget lihat Novan pulang. Novan sok nangis minta maaf atas kesalahannya dan mau pulang kembali ke rumah. Dia nggak ada tempat lagi selain rumah ini. Sampai berlutut-lutut Novi akhirnya ijinkan. 

Dan, Samudra Cinta masih berlanjut. Saat itu Sarinem muncul dan minta mas Novan jangan tinggalin dia. Kalo mas novan mau tinggal di rumah ini.. Inyong ikut... Novan shock banget.. Novi juga..

Vina tanya ke Novi... Ini ada acara apaan ma? Tumben banyak amaat makanannya?  Novi tarik Vina menyingkir dan bilang.. Semua ini gara gara kamu gagal Vina! Jadi mama terpaksa lakuin rencana buat sembuhin bu Wening sendiri.

Rusdi buka pintu dan dia kaget melihat ternyata yang dateng lila.. Rusdi : lila? kamu ngapain kesini?  Lila malah bilang bu Novi yang suruh. Katanya ada makan malam besar dan dia perlu tenaga pembantu tambahan..

Hujan akhirnya reda.  Sam bangunin Cinta dan ajak pergi dari sana.. tapi eh di tengah jalan malah hujan lagi.  Sam mau ajak neduh lagi tapi Cinta bilang tanggung. Udahlah hajar aja.

 

Samudra Cinta selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampah ke Lila

Mereka semua makan malam bersama..Sam cinta udah ganti baju kering. Novi bangun pembicaraan hingga akhirnya dia kasih lihat video viral yang Wening tuang tong sampah ke Lila..

Ariel, Intan di sebuah restoran, lagi makan mie rebus. Ariel bilang hujan-hujan gini paling enak makan yg anget-anget  tatap Intan dan itu muka jangan ditekuk gitu dong.  Intan bilang dia nggak nyaman pake baju seperti ini.

3 dari 3 halaman

Marah-Marah

Di ruang makan semua denger suara ada yang jatuh. Semua panik. Langsung lari ke belakang.  Dan semua panik lihat Wening pingsan.  Novi langsung marah salahkan Lila.

Wening dibawa masuk igd. semua yang lain nunggu. ada sam cinta feri lila rusdi.  sam udah cemas banget. lalu novi susul, tiba disitu belakangan.novi nggak sabaran pengen tau hasil pemeriksaan dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.