Sukses

Jessica Iskandar Dijodohkan dengan Richard Gibson

Jessica Iskandar, sudah bisa melupakan Richard Kyle?

Liputan6.com, Jakarta - Putusnya hubungan Jessica Iskandar, dengan Richard Kyle, tak hanya keluarga yang merasakan kesedihan. Para penggemar Jedar, begitu biasa disapa, juga merasakan hal yang sama.

Namun, saat Jessica Iskandar mengunggah video saat bermain TikTok bersama YouTuber Richard Gibson, para penggemar ikut bahagia.

Lantaran, wajah Jessica Iskandar tak lagi memperlihatkan kesedihan. Bahkan, tampak keduanya begitu bahagia bisa mengikuti emotikon yang ada, seperti terlihat di unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (13/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Bareng

Kebersamaan Jedar, dengan Richard Gibson karena keduanya tampil di program acara yang sama yaitu Budak Cinta Banged, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Budak cinta banged @bucyinbangettranstv 20.30wib," tulisnya menjelaskan video.

 

3 dari 4 halaman

Richard Kyle

Sebelumnya, ibu satu anak ini tampil di acara yang sama dengan Richard Kyle, saat keduanya masih menjalin asmara. Apakah ini bertanda Jedar dan Richard Gibson saat ini juga tengah kasmaran lagi?

 

4 dari 4 halaman

Didukung Warganet

Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Gibson mendapat dukungan dari warganet. Mereka beramai-ramai mengomentari video keduanya di kolom yang ada.

"Seneng liat jedar bahagia...👍," tulis akun @tatiksulistiyani.

"Kak Jedar makin berwarna...cocok juga dgn Richard yg ini😍," timpal akun @ingetarigas.

"Cocok banget sih kalian❤️," tambah akun @ahmdsyatir_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.