Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Vina Kesal Anggap Sam Lebay, Episode Rabu, 12 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta malam ini tetang Sam duduk di sisi lain dengan muram. Cinta samperin dan genggam tangan Sam. Dia ajak Sam bicara aja yuk sama papa? Biar kita bisa denger penjelasan papa? Biar nggak jadi salah paham lagi. Sam lihat tukang buah. Eh mangga muda tuh sut! kan orang hamil biasanya kepingin makan mangga muda..

Ikuti Samudra Cinta selanjutnya. Doni masih kabur. Vina kejar-kejar Doni. Sempat berhasil cegat Doni danp egangin Doni.. Minta Doni balikin duitnya..Sam dan Cinta sudah tiba lagi di rumah sakit. Mereka jalan di koridor. Malah ketemu pasutri yang baru saja tahu kalo hamil dan lagi fotoin testpack yangdua garis dan upload di medsos biar semua orang tau.. Sam nggak mau kalah.

Sam cCnta masuk kamar Sam Cinta di rumah Novi. Sam langsung dudud kdengan galau. Dan bilang.. kamu liat kan Sut? Papa bohong loh. bisa-bisanya dibilang pergi cari minum. Padahal kan nemuin pak Angga? Doni masih di rooftop.

Kesal karena duitnya semua habis udah diambilin orang. Jadi sia-sia semuanya. Malah Intan muncul dan konfront. Tanya.. uang apa itu kak Doni?

Samudra Cinta makin seru....

2 dari 3 halaman

Rp 20 M

Vina pulang dengan kesal karena duit 20 miliar rupiah-nya hilang. Malah ada telpon dari Neni suruh cek medsos. Vina cek dan dengan kesal lihat samudra posting-posting foto testpack. Lebay banget sih Samudra!

 

3 dari 3 halaman

Di Atas Rakit

Ariel di tengah tengah danau, di atas rakit, masih diikat. Buaya udah berkerumun. Makin serem.. Rakit goyang goyang.. Ariel sampai udah mau jatuh. Tapi Ariel  berusaha jaga keseimbangan.. .

Intan track HP Ariel sampai tiba di tepi danau.. Dan intan kaget banget liat Ariel di atas rakit di tengah danau. Dikelilingi buaya.. astagfirualahlaziim!! mas Ariell!!