Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Roni dan Indro Kesal pada Indro, Episode Rabu 12 Agustus 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP menceritakan tentang Lili, Santi dan Ira lagi jalan keluar mau balik. Ira jemput Santi. Santi kasih tahu kabar gembira ke Ira, kalau Lili dapat panggilan pemotretan lagi. Ira seneng banget dengernya. Ira nanya apa Bu Inah akan jadi manager Lili? Suti lagi ketemu Zacky.

Bagaimana Dari Jendela SMP selanjutnya? Zacky membawa katalog cincin nikah. Zacky pengen siapkan cincin buat nanti melamar Gina. Suti girang dan pilih cincin paling mahal. Zacky nggak keberatan. Wulan sampai rumah. Lukman dan Linda suruh Wulan duduk. Sebentar lagi Wulan ulang tahun. Satria tanya Wulan mau kado apa. Lukman dan Lindaminta maaf.

Ulang tahun sekarang nggak akan sama dengan sebelumnya. Santi baru tiba. Tepat saat Joko mau keluar. Santi kayak dilema gitu. Joko..kamu tahu kan Wulan mau ultah? Joko mengangguk. Santi akhirnya jujur soal Gino yang mau adain pesta surprise buat Wulan. Joko kaget. Joko ketemu Gino cs di sini yang lagi makan. Joko langsung tanyain langsung soal surprise party dari Gino untuk Wulan.

Itu bukan ide bagus. Wulan kan habis sakit. Pesta kecil kecilan kan nggak masalah.Joko lagi kerja di sini. Nggak konsen. Gara-gara Joko nggak konsen, Mas Ambyar jadi ketiban sepeda. Roni dan Indro heran lihat Joko di sini. Dan Joko terpaksa cerita apa yang terjadi. Roni dan Indro kesal sama Gino. Lili abis cerita sama Irfan usulan Ira buat punya manager.

Dari Jendela SMP selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bu Inah Saja Dulu

Irfan minta Lilididampingi sama Bu Inah saja dulu. Nanti Papa juga bisa bantu liat semua kontrak2 kamu. Lili senang karena Papanya kasih ijin Lili buat meniti karir. Nilam terima telpon Irfan.

Irfan minta ijin nanya sekarang Prapto tinggal dimana. Irfan ingin tegaskan ke Prapto soal Inah. Irfan tak mau Nilam danInah sama-sama nggak enak gara-gara Prapto. Nilam setuju. Tampak Wulan menyuapi kue buat Papa dan Mama serta Kak Satria.

 

3 dari 3 halaman

Udah Jam 6 Pagi

Linda minta maaf, tahun ini mereka tak bisa kasih kado buat Wulan. Tapi terima ini…Linda kasih kode ke Lukman. Lukman kasih Wulan buku tabungan.Gino bangun dan kaget. Kan dia mau telpon Wulan buat bday. Gino telp Wulan.Wulan angkat telp. Gino membanggakan diri dia orang pertama yang nelpon Wulan. Wulan bingung. Ini kan udah jam 6 pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini