Sukses

Inul Daratista Jengkel, Kolom Komentar Akun Instagramnya Dijajah Pedagang Pembesar Payudara

Liputan6.com, Jakarta Yang khas dari akun Instagram para pemengaruh dan artis selain contreng biru, yakni kolom komentar yang dimanfaatkan para pedagang daring. Hal yang sama dirasakan Inul Daratista.

Kolom komentar akun Instagram terverifikasi Inul Daratista dijejali puluhan hingga ribuan pedagang daring yang menjajakan produk. Yang ditawarkan beragam dari makanan hingga pembesar payudara.

Berkali-kali Inul Daratista membiarkan mereka beraksi. Lama-lama, Inul Daratita berpikir kelakuan para pedagang melampaui batas. Si Goyang Ngebor meluapkan kekesalannya.

2 dari 5 halaman

Iklan Pembesar...

Selasa (11/8/2020), Inul Daratista mengunggah imbauan berlatar hitam, isinya, “Iklan pembesar **** ben monyor-monyor. Iklan menggemukkan badan mulai bikin lapak gak enak dilihat!

Pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” menjelaskan, “Aku gak melarang kalian numpang jualan di sini tapi jangan kurang ajar, dink. Berentengan semeter discroll serasa IG punya sendiri.”

3 dari 5 halaman

Numpang Promo Boleh Aja

Inul Daratista melontar ancaman. Jika aksi macam ini terus berlanjut, akun para pedagang daring yang menumpang berjualan di kolom komentar akan diblok. Menyertai unggahan ini ibunda Yusuf Ivander Damares menyurati warganet.

Numpang promo boleh aja. Tapi klo kurang ajar satu nama bisa sampe buanyak gitu kayak lapaknya sendiri... horraa sopaaaan,” tulis pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979.

4 dari 5 halaman

Kamu Nyindir Saya?

Inul Daratista tak masalah warganet mempromosikan makanan. Yang bikin tidak habis pikir, iklan baris promosi pembesar payudara yang menjajah kolom komentar akun Instagramnya.

Kamu nyindir saya apa gimana??? Mentang2 aku ga implan ****?” tanya pemilik album Goyang Inul dan Buaya Buntung seraya menambahkan, “Aku tersungging (tersinggung -red) nih!”

5 dari 5 halaman

Tersinggung Tingkat Dewa

Inul Daratista mengulangi ancamannya. Para pedagang yang mendominasi kolom komentar akan diblok. “Tersinggung tingkat dewa. Sesuk klo msh bgtu tak blok maap ye,” Nyonya Adam Suseso memperingatkan.

Hingga artikel ini disusun, unggahan Inul Daratista disukai 35 ribu orang lebih. Salah satu yang mengirim tanda hati, Rossa. Sejumlah warganet mendukung kebijakan Inul Daratista.