Sukses

Vakum 11 Tahun, Oik Ramadhani Kini Menyanyi Lagi

Oik Ramadhani merupakan jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik season 2

Liputan6.com, Jakarta - Nama Oik Ramadhani pernah menghibur masyarakat melalui aksinya di ajang pencarian bakat Idola Cilik season 2. Kala itu, Oik Ramadhani bergabung dengan Bastian Steel di ajang tersebut.

Usai acara itu, Oik Ramadhani rupanya memutuskan untuk tak langsung jadi penyanyi. Jalan hidup menuntunnya untuk menyelesaikan pendidikan.

Selama 11 tahun, Oik Ramadhani terpaksa menunda impiannya menjadi penyanyi. Ia lebih mementingkan meraih prestasi akademis di sekolah. Kini, penantian lama Oik Ramadhani terwujud.

Oik Ramadhani diketahui baru saja merampungkan pendidikannya di jenjang strata 1. Ia juga berkesempatan merilis lagu perdana berjudul "Rindu".

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penantian Panjang

Bagi Oik Ramadhani, lagu perdananya merupakan akhir dari penantian panjang berkarier sebagai penyanyi di panggung musik.

"Aku senang banget akhirnya dapat kesempatan untuk mewujudkan impian aku sebagai penyanyi. Ini seperti penantian yang terwujud sih," kata Oik Ramadhani disela-sela peluncuran single perdananya di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Dapat Dukungan Fans

Oik Ramadhani tak menyangka jika penggemarnya di ajang pencarian bakat yang diikutinya medio 2009 silam masih loyal kepadanya. Sebab, dukungan terbesar saat merilis lagu perdana datang dari penggemarnya sewaktu eksis di Idola Cilik.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Senang

"Alhamdulillah banyak yang datang dan fan support aku," Oik Ramadhani mengungkapkan. Saat perilisan single perdananya digelar, sejumlah fans Oik Ramadhani memang terlihat datang memberi dukungan kepadanya.

"Semoga single ini diterima terutama oleh Oiklovers yang mana single ini merupakan ungkapan rindu kepada semua orang yang kita sayang," dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Makna Rindu

Oik Ramadhani bercerita mengenai lagu perdananya yang berjudul "Rindu". Lagu tersebut, kata dia, mewakili setiap perasaan banyak orang yang sedang berharap bertemu yang disayanginya.

"Lagu ini juga bisa universal buat siapa saja ya, karena rindu bisa dirasakan siapa saja. Aku berharap lagu ini mewakili perasaan siapapun yang saat ini sedang rindu orang yang disayangi," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.