Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Menikah Siri?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunda resepsi pernikahan gara-gara pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan. Maklum saja, keduanya memang direncanakan bakal segera menikah. Bukan hanya itu saja, Atta bahkan berencana untuk membuat resepsi di Gelora Bung Karno. 

Namun seiring dengan adanya pandemi Corona Covid-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menunda rencana besar mereka itu.  

Saat ditanyakan mengenai opsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel yang akan melakukan pernikahan siri, mereka pun tidak menjawab dengan tegas. Apalagi, pernikahan siri memang tidak dilarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

“Boleh saja sih, tapi mungkin nyebutnya bukan siri, tapi nikah agama kali ya?" ujar Aurel Hermansyah, seperti dilansir dari channel Youtube Indosiar, Selasa (11/8/2020).

 

3 dari 4 halaman

Berisiko

Senada dengan Aurel, Atta juga tak masalah jika harus melangsungkan pernikahan siri. Apalagi dalam kondisi seperti ini, untuk mengadakan pesta besar-besaran masih terlalu berisiko. 

"Menurutku boleh kok, di agama juga boleh. Karena kalau kita mau bikin resepsi besar seperti yang kita pengin, belum tentu sekarang bisa," imbuh Atta.

 

4 dari 4 halaman

Cuek

Sama-sama cuek, Atta dan Aurel tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan komentar orang. Menurut mereka, yang lebih penting dari resepsi mewah adalah niat untuk menikah nanti. 

"Jadi kalau ditanya boleh apa enggak, ya boleh aja," pungkas Atta.

 Sumber: Kapanlagi.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.