Sukses

Kenangan Istri Ben Kasyafani Tentang Marshanda, Satu Kampus Tak Saling Kenal

Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, mengenang Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Nesyana Ayu Nabila kini berstatus sebagai istri Ben Kasyafani. Menikah dengan mantan suami Marshanda, perempuan yang karib disapa Nesya, mau tak mau bakal sering berhubungan dengan Marshanda.

Apalagi, anak dari pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani yakni Sienna Syarifah Kasyafani, saat ini tinggal bersama Nesya dan Ben Kasyafani. 

Nesya bersyukur hubungannya dengan Marshanda tak mengalami masalah. Ia pun berusaha amanah menjaga Sienna sebagai tanggung jawabnya sebagai ibu sambung bagi putri kecil Marshanda itu.

Melalui Instagram, Nesya mencoba mengenang masa-masa dirinya pertama kali bertemu dengan Marshanda. Rupanya, ia sudah mengenal bintang sinetron Bidadari sejak kuliah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Ultah Marshanda

Awalnya, Nesya menceritakan tentang momen ulang tahun Marshanda, di mana Sienna ingin sekali memberikan kue ulang tahun untuknya. Sienna memilih kue ulang tahun sendiri untuk diberikan kepada sang ibunda, Marshanda.

"It’s Ibu @marshanda99 day! Sienna pengen banget ngasih cake yang dia bikin sendiri dan milih Lemon Bundt Cake karena sebelumnya sudah pernah bikin dan dia bisa ngerjain sendiri aku bagian ngawasin ajaa," kata Nesya.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Sienna

Nesya mengaku memang jarang bertemu dengan Marshanda, apalagi ngobrol. Namun, ia banyak tahu mengenai artis cantik itu dari Sienna. Soalnya, Sienna banyak cerita tentang Marshanda kepadanya.

"Walaupun aku pribadi jarang ketemu dan ngobrol byk tapi Sienna selalu cerita banyak ttg Ibu, sienna selalu punya cerita-cerita yang menyenangkan, lucu dan memorable ttg ibu," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Satu Kampus

Nesya kemudian menceritakan tentang momen pertemuannya dengan Marshanda yang secara tak sengaja. Saat itu, mereka tak saling kenal dan Nesya pun menduga bahwa Marshanda tak akan ingat dengan momen yang begitu membekas dihatinya.

"Aku mau cerita sesuatu yang sampai sekarang terkenang sama aku tentang kamu (tapi kamu belum kenal sama aku waktu itu pastinya juga kamu gainget sih kejadian ini) waktu itu kamu lagi hamil besar sienna, jadi dulu waktu kuliah kita di satu gedung yang sama tetapi beda lantai karena beda jurusan," terang Nesya.

 

5 dari 5 halaman

Cerita di Lift

"Suatu hari kita sama-sama lagi ngantri naik lift dan pas liftnya kebuka aku pegangin pintu lift dan nyuruh kamu masuk duluan, aku ngerasa ada sesuatu yang spesial ttg kamu, dan Alloh ternyata menuntun sampai disini, ngasih qodar seperti ini ke kita," sambungnya.

Dari sederet cerita yang dikisahkan Sienna, Nesya tahu betul bahwa Sienna begitu menyayangi ibunya. Sienna selalu menempatkan Marshanda di tempat yang amat istimewa dan Nesya pun bersyukur mengenai hal tersebut. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.