Sukses

Cicilan KPR Baim Wong Rp 53 Juta Per Bulan, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka bahwa Baim Wong akan sukses di YouTube. Kali pertama mendirikan kanal YouTube pada 4 Juni 2016, bintang film Dilema dan Bebas tak langsung sukses.

Beberapa kali Baim Wong berganti konsep dan konten sampai akhirnya menemukan format yang tepat tiga tahun terakhir. Baim Wong mengalami masa sulit pada 2018.

Di saat bersamaan, ia bertemu Paula Verhoeven dan jatuh cinta. “Dia model kelas A plus, gue belum jadi apa-apa. Dia sampai kaget dikiranya gue pencitraan,” kenang Baim Wong seraya menambahkan, “Waktu itu gue 2018 lagi down banget.”

 

2 dari 5 halaman

Ini Semua KPR, Nih...

Di awal perkenalan, Baim Wong memperingatkan Paula Verhoeven, bahwa ia bukan orang yang sangat kaya. Meski demikian, aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981, ini siap berjuang demi istri.

“Ini rumah semuanya bohong banget. Ini semua KPR, nih. Dan gue sekarang lagi susah untuk bayarnya. Waktu itu gue 52-53 juta (rupiah) sebulan gue aja sudah susah banget. Gue enggak punya duit,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Bingung Sebingung-bingungnya

Namun Baim Wong yakin kelak jadi orang sukses. Ia siap kerja keras. Baim Wong bertanya apakah Paula Verhoeven bersedia mendampinginya untuk berjuang.

“Tapi kalau misalnya lo lihat gue sebagai orang kaya yang punya ini, bukan gue orangnya. Dia bingung sebingung-bingungnya. Karena gue enggak mau palsu di depan orang apalagi lo (Paula) nih,” Baim Wong bercerita.

4 dari 5 halaman

Baru Dekat 10 Hari

Mendengar ini, Paula Verhoeven bertanya dalam hati apakah kondisi Baim Wong susah benaran atau lagi ngetes? Ia mengumpulkan informasi seputar Baim Wong dari sejumlah sahabat. Hasilnya, ada yang negatif dan positif.

“Baru dekat 10 hari dia ngomongnya begitu, hah ini maksudnya bagaimana, ya? Gue bingung, kirain ngetes doang, jalanilah tapi ini kayaknya (susah) benaran, deh,” ujar Paula Verhoeven.

5 dari 5 halaman

Salat dan Berdoa

Pasangan ini berbagi cerita di video “Perjalanan Cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan” yang mengudara di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (10/8/2020).

“Pas kenal, aku cari tahu sambil salat dan berdoa, ternyata dia tulus. Cuma sama dia doang aku enggak khawatir ke depannya bagaimana. Aku tahu dia pekerja keras. Aku juga kerja, yuk kita cari bareng-bareng,” pungkas Paula.