Sukses

Malam Ini, Saksikan Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dua sejoli ini bakal curhat di Tukul Arwana One Man Show Senin malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal menjadi bintang tamu Tukul Arwana One Man Show Senin (10/8/2020) malam ini.

Indosiar bukan tanpa alasan menghadirkan dua sejoli ini di Tukul Arwana One Man Show. Maklum, hubungan mereka yang main hangat sempat mencuri perhatian publik.

Acara yang dipandu Tukul Arwana setiap Senin-Kamis malam mulai pukul 23.00 WIB ini memang selalu menghadirkan seleb yang sedang trending.

Tak jarang Tukul Arwana Ona Man Show juga menciptakan seleb yang jadi trending baru usai menjadi bintang tamu. Sebut saja sejoli Lesti Kejora dan Rizky Billar, episode akhir Juli lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamaran

Apa yang akan disampaikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar malam ini? Yang jelas tim kreatif Tukul Arwana One Man Show sudah menyiapkan sejumlah pertanyaan yang bisa jadi mewakilik rasa penasaran pemirsa. 

Bakal ada gimmick kuis seperti bintang tamu sebelumnya? Atau putri Anang Hermansyah ini bakal curhat tentang sesuatu yang belum diungkap di dalam kanal videonya? 

Atau jangan-jangan Atta Halilintar bakal membuat pengakuan mengejutkan soal Aurel malam ini? 

Saksikan Tukul Arwana One Man Show Senin, malam ini mulai pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.