Sukses

Tinggal di Amerika saat Hamil, Rahma Azhari Ngidam Bakso Aci dan Cireng

Rahma Azhari mengaku mengidam bakso urat dan cireng saat hamil selama tinggal di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Rahma Azhari kini sedang hamil dari buah pernikahannya dengan Paris Chong. Usia kandungan adik kandung Ayu Azhari ini sudah memasuki 38 minggu. Ia pun sedang menunggu detik-detik sang jabang bayi terlahir ke dunia.

Layaknya wanita yang sedang mengandung, Rahma Azhari juga merasakan mengidam. Namun wanita yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama suaminya itu, lebih banyak mengidam makanan khas Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Rahma Azhari dalam sesi tanya jawab yang diunggah di Instagram Stories-nya, Senin (10/8/2020).

"Kalau tanya ngidam, banyak banget. Bisa sampai masak sendiri atau dibawa teman. Kayak kemarin sate padang sudah kesampaian. Sisanya paling rujak bebeg, ayam penyet sambal hijau, bakso aci, cireng," ucap Rahma Azhari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmat

Biasanya, Rahma Azhari membuatnya sendiri atau mendapat kiriman dari sahabat-sahabatnya. Meskipun tak bergizi tinggi, namun makanan tersebut yang membuatnya berselera.

"Gitu-gitu deh. Kebanyakan yang enggak bergizi tapi nikmat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Mengidam

Masih banyak makanan Indonesia yang diinginkan Rahma Azhari. Namun, ia berusaha menahannya agar tidak terlalu terbawa perasaan.

"Masih banyak banget yang belum kesampaian, kalau mau diikuti bisa gila juga sih," kata Rahma Azhari.

"Bakso Samrat, Bakmi Apjay langganan, plus cendol sebelahnya, Nasi Uduk Kebon Kacang, Soto Gebrak, Gultik Gandaria, Sari Ratu. Semua deh pokoknya yang enak-enak," sambung Rahma Azhari.

4 dari 4 halaman

Belum Mau Pulang ke Indonesia

Kendati demikian, Rahma Azhari belum berkeinginan kembali ke Indonesia, untuk menyantap makanan yang diinginkannya. Sebab, ia masih betah tinggal di Negeri Paman Sam itu.

"Pernah ngidam pulang ke Indonesia? So far enggak sama sekali. Sudah betah di sini, keluarga di sini, suami di sini, teman-teman di Indonesia juga enggak ngebolehin saya pulang karena Covid juga. So, maybe next time," jawab Rahma Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.