Sukses

Ashanty Mampir ke Rumah Masa Kecil Bareng Aurel, Ini 6 Potretnya

Rasa rindu yang terlepas tampak dari raut wajah Ashanty setiba di depan rumah masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty belum lama ini mengajak putrinya, Aurel Hermansyah mampir ke rumah masa kecilnya. Keduanya berkunjung ke sana selepas dari kediaman Ayu Dewi.

Rasa rindu yang terlepas tampak dari raut wajah Ashanty setiba di depan rumah masa kecilnya. Namun tentu saja mereka tak bisa masuk ke dalamnya.

Pasalnya, rumah masa kecil Ashanty itu sudah ada pemiliknya. Alhasil, istri Anang Hermansyah itu pun hanya berbincang di depan rumah bersama Aurel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Masih Satu Komplek

Diketahui, hunian masa kecil Ashanty ini masih satu komplek dengan rumah Ayu Dewi yang berlokasi di Jakarta Selatan.

 

3 dari 11 halaman

Bernostalgia

Di depan putri sambungnya, Ashanty mengenang masa lalunya. Di sinilah rumah pertama Ashanty bersama orangtuanya selama ia menetap di Indonesia.

4 dari 11 halaman

Diunggah ke Vlog

Momen melepas rindu masa lalu ini pun bisa dilihat melalui vlog yang diunggah Ashanty melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

 

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti apa tampilan rumahnya dan apa saja yang dibahas Ashanty selama mampir di kediaman lamanya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Serba Putih

Melihat bagian depan rumah lama Ashanty saat ini, terlihat cat putih mendominasi bagian luarnya.

7 dari 11 halaman

2. Banyak Pohon Tinggi

Rumah yang diketahui berlokasi di Pejaten Mas, Jakarta Selatan ini memiliki banyak pohon tinggi. Ia juga bercerita bahwa rumah ini pertama kali dihuninya pada era 1990-an.

"Ini rumah pertama aku di Indonesia. Papa sama Mama kan pindah-pindah. Jadi benar-benar pindah ke sini aku TK," kenang Ashanty.

8 dari 11 halaman

3. Dari Depan

Seperti inilah tampak depan rumah masa kecil Ashanty. Selain membahas soal masa kecil, Ashanty juga bercerita seputar orangtuanya.

"Nah, SD kelas satu atau dua mereka pisah di rumah ini. Habis mereka pisah, rumahnya dijual," terangnya.

9 dari 11 halaman

4. Menyapa Pemilik

Seperti disampaikan di atas, rumah masa kecil Ashanty ini sudah ada pemiliknya. Ia pun sempat menyapa sang pemilik dan meminta izin untuk mengambil gambar.

Ashanty pun langsung mendapat sambutan hangat. Namun begitu, ia dan Aurel tetap hanya melihat-lihat di area luar pagar saja.

10 dari 11 halaman

5. Suasana Samping Rumah

Meskipun di luar pagar, Ashanty menemukan spot menarik, yakni bagian sampingnya yang dipenuhi oleh daun-daun kering. Ashanty juga mengaku bahwa tak banyak yang berubah dari rumah masa kecilnya ini.

11 dari 11 halaman

6. Suasana Asri

Melihat sekitar rumah masa kecil Ashanty ini, suasananya masih sangat asri. Aurel pun sempat memuji ukuran rumahnya yang besar serta tampilannya yang tampak nyaman untuk dihuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.