Sukses

Dewi Perssik Ditraktir Suami, Anak Sampai Terkejut

Selama bertahun-tahun ini, Dewi Perssik selalu membayar makanan serta hampir semua kebutuhan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik memang cukup menarik diikuti. Ia pernah mengaku terang-terangan bahwa sang suami, Angga Wijaya, tak memberinya nafkah. Bahkan, Dewi juga mengaku bahwa ia tak pernah ditraktir oleh Angga.

Sehingga, selama bertahun-tahun ini, Dewi Perssik selalu menjadi pihak yang membayar makanan serta hampir semua kebutuhan rumah tangga. Namun jangan salah, kini Dewi bisa sedikit lebih bahagia.

Pasalnya, baru-baru ini sang suami sudah mau mengeluarkan uangnya untuk mentraktir Dewi Perssik makan bersama. Bahkan ia juga mengajak serta anggota keluarganya yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Diunggah dalam Bentuk Video

Momen menarik ini bisa dilihat dalam video melalui kanal YouTube Esge Entertainment bertajuk 'Depe & Gegeb Bahagia Ditraktir Angga' yang tayang 5 Agustus 2020. Kala itu, Angga mengajak Dewi serta anaknya dan Lebby makan di restoran.

3 dari 7 halaman

Semringah

Ditraktir makan oleh sang suami membuat Dewi Perssik sangat bahagia, karena biasanya ia yang selalu membayar saat makan di restoran.

Nampaknya, ini menjadi salah satu upaya Angga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Dewi.

"Hari ini aku happy banget karena aku ditraktir sama Aa," kata Dewi.

"Aku yang bayar," kata Angga.

 

4 dari 7 halaman

Anak Terkejut

Momen Angga mentraktir makan keluarganya itu nampaknya memang sangat jarang terjadi. Sampai-sampai, sang anak yang kerap dipanggil Gegeb mengaku terkejut, lantaran selama ini selalu Dewi yang membayarkan makan untuk mereka.

"Ayo apa tanggapan Gegeb Papa lagi traktir kita?" tanya Dewi.

"Terkejut. Biasanya yang bayar Mama," kata Gegeb.

5 dari 7 halaman

Sempat Ada Perjanjian

Meski sudah berniat untuk mentraktir Dewi, Angga sebelumnya membuat perjanjian. Kata Angga, jika total biaya makan mereka tembus di angka Rp 2 juta, ia meminta Dewi untuk patungan. Namun jika masih sekitar Rp 1 juta, Angga yang membayarnya.

Dewi menyepakatinya. Namun akhirnya, total dari biaya makan mereka mencapai Rp1,3 juta. Angga pun membayar semuanya dan itu membuat Dewi sangat bahagia. Sampai-sampai, ia memberikan kecupan manis di pipi Angga.

6 dari 7 halaman

Saking Bahagianya

Setelah kenyang makan dan bersiap pulang, Dewi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang suami. Ia pun mencium kedua pipi Angga. Angga terlihat sangat bahagia karena mendapat kecupan hangat dari istrinya.

"Terima kasih ya, sayang," kata Dewi yang langsung dipeluk oleh Angga.

7 dari 7 halaman

Kesulitan Traktir Istri

Dalam video di kanal YouTube Esge Entertainment bertajuk 'Eksklusif !!! Angga Mengaku Digaji Dewi Perssik Puluhan Juta' yang tayang 29 Juni 2020, Angga sempat mengungkapkan bahwa dirinya selama ini enggan mentraktir Dewi makan.

"Kalau aku ajakin Neng makan, kan sekali makan kita biasanya gak murah. Kadang 2 juta, kadang 3 juta. Aku berpikirnya habis langsung. Nah, untuk keperluan pribadi aku nanti setiap bulannya gimana? Aku berpikirnya seperti itu dulu," jelas Angga. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.