Sukses

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran

Menutup keterangan untuk unggahan fotonya, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah".

Liputan6.com, Jakarta - Istri Stefan William yang juga aktris sinetron, Celine Evangelista, belum lama ini menjadi sorotan. Dalam sebuah keterangan foto di Instagram, ia menuliskan sebuah kalimat bijak.

Ketika menutup keterangan untuk unggahan fotonya tersebut, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah". Warganet pun heboh karena Celine diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Nah, awalnya Celine Evangelista sekadar menuliskan kutipan dari salah satu kalimat yang pernah disampaikan oleh penulis novel Tere Liye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Bijak

"Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tidak melawan, Mengikhlaskan semua .. -TL Bismillaaahh," tulis Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

Mengundang Pertanyaan

Alhasil, unggahan Celine itu menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan Celine menulis kalimat 'Bismilah'.

"Bismillah?? Ka celine Mualaf?" tulis akun @deshyaa.

"Kok basmalah," timpal akun @movieclipshot.

"Bismillah?" tulis akun @honeysyamthania.

"Masya Allah kak mengatakan kata bismillah," tulis akun@sabut_1717.

 

4 dari 5 halaman

Pujian untuk Wajah

Warganet juga turut memuji kecantikan Celine dalam fotonya yang tampak alami di balik sehelai kain.

"Cantik bngt," tulis akun@her_hert92.

"Mommy cantik banget, sehat selalu mommy,"timpal @admirer.stefanwilliam.

"Masya allah, Cantik banget,"tulis akun@deshyaa.

 

5 dari 5 halaman

Belum Ditanggapi

Celine hingga kini tampak enggan menanggapi pertanyaan dari warganet. Namun, sebelumnya diketahui bahwa meski beragama Katolik, Celine Evangelista juga tumbuh besar dengan ajaran Islam. Dilansir dari Merdeka.com, sang kakek adalah pejuang muslim ternama di Sulawesi Selatan, almarhum Fadeli Luran.

"Saya dibesarkan dengan dua agama berbeda, kakek saya salah satu pejuang muslim, pemersatu muslim di Indonesia. Sejak kecil saya sekolah Islam, belajar Alquran, tapi juga belajar agama Katolik, mengimani Katolik," aku Celine ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Mei 2019 lalu. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.