Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Jangan-jangan Cinta Hamil? Episode Senin 10 Agustus 2020

Samudra Cinta Senin malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Samudra Cinta mulai pukul 20.00 WIB. Ariel tiba di franchise. tampak franchise sudah buka dan ramai. Ada staff.. Ada pelanggan.  Tapi nggak ada Intan. ariel tatap jam tangan dan heran.. loh. intan mana? kok nggak ada ?ariel tanya ke staff.

Apa yang terjadi selanjutnya di episode Samudra Cinta kali ini? Ariel ke depan kontrakan intan dan lihat kontrakan sepi. Ariel heran banget. Malah ada pemilik kontrakan lewat dan bilang Intan sudah pindah. Kemarin dia udah balikin kunci.

Ariel di taman dekat sana, buka map titipan dari Intan. Ternyata isinya kopian resep semua. Detil.. Sama data-data franchise... Ariel tercekat.. Dan ada surat juga yang intan tinggalin buat Ariel..

Feri bicara berdua sama Rusdi. Minta tolong agar Rusdi jaga jangan sampai istrinya Novi bicara macam-macam pada Wening, istri Feri. Takut nanti semuanya jadi kacau. Feri akhirnya malah terus terang. 

Samudra Cinta masih berlanjut dan makin seru...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Terkapar Lemas

Intan di jalanan sepi.. masih terkapar lemas.. luka luka.. ditinggalkan.. Tapi Intan perlahan tersadar.. astaga.. Intan kenapa? Badan Intan sakit semua..

Vina di kamar sangat bosan. Dia telpon Neni dan Linda, ajak shopping lagi... Mereka setuju.

Doni di kontrakannya pusing karena duitnya udah habis-habisan. Doni lihat mobilnya dan mikir, terpaksa gue gadaiin.

3 dari 4 halaman

Lila Shock Banget

Mobil Samudra meluncur di jalanan. Rusdi, ayahnya duduk depan, di belakng ada Cinta diapit Novi dan Wening. Novi udah nyerempet mau bongkar soal Lila.

Lila di restoran angkat telpon Feri yang kasih tau bahwa sekarang Wening bersama Samudra, Cinta, Rusdi dan Novi sedang menuju ke restorannya. Karena Wening ingin mampir ke sana.., Lila shock banget. Apa?!? 

4 dari 4 halaman

Di Toilet Cewek

Akhirnya mereka dan  Lila sudah duduk semeja.. Semua tammpak canggung.. Tapi wening terus bersikap ramah dan ajak Lila ngobrol.. malah bilang, masakannya itu enak banget..

Cinta muntah-muntah di toilet cewek. LIla dan Wening  susul masuk ke wastafel dan bantuin... Cemas banget.. tanya Cinta kenapa? Cinta bilang nggak tau, tiba-tiba perutnya mual-mual.. Lila. Wening malah jadi senang. Jangan-jangan Cinta hamil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.