Sukses

Raffi Ahmad Mengaku Takut Punya Anak Perempuan saat Dihipnotis, Kenapa?

Raffi Ahmad akui takut punya anak perempuan, karena cemas merasakan karma akibat masa lalunya dengan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad, mengaku ingin menambah momongan dan memberikan adik buat buah cintanya dengan Nagita Slavina, Rafatar Malik Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad tak mau anak keduanya berjenis kelamin perempuan, lantaran ia takut karma terjadi pada anaknya karena kerap menyakiti hati Nagita Slavina.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat dihipnotis oleh Uya Kuya, di kanal YouTube Uya Kuya TV bertajuk "RAFFI AHMAD NANGIS SESENGGUKAN SAAT MEMBUKA RAHASIA TERBESARNYA KE NAGITA".

Awalnya, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia takut Nagita Slavina tak mau lagi punya anak darinya.

"Aku tuh takut Gigi malas punya anak dari aku lagi. Karena aku banyak salah sama dia," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah Sabtu (8/8/2020) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Punya Anak Perempuan

Masih dalam keadaan dihipnotis, Raffi Ahmad sangat menginginkan punya anak perempuan. Namun, ia takut kalau anaknya akan menerima karma darinya karena dahulu ia pernah berbuat tak baik kepada Nagita Slavina.

"Gue takut, gue pengin punya anak lagi. Gue pengin punya anak perempuan. Tapi gue takut. Gue takut nanti anak perempuan gue punya cowok kayak gue. Gue takut, apa yang gue lakuin nanti kena ke anak gue," ucap Raffi Ahmad sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Rafatar dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad berdoa agar Rafathar menjadi anak yang baik dan tidak seperti dirinya. Ia juga berdoa agar Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) masih mau punya keturunan darinya.

"Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik. Dan mudah-mudahan Gigi pengin punya anak cewek. Anak cowok juga enggak apa-apa," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Disadarkan

Usai mengeluarkan unek-uneknya, Raffi Ahmad disadarkan kembali oleh Uya Kuya. Raffi Ahmad yang tak sadar malah mempermasalahkan apakah dirinya tidak jadi dihipnotis seperti yang dibicarakan di awal.

"Fi, dengarin sugesti gue. Intinya adalah, jangan pernah lu gengsi atau ragu mengungkapkan apa yang lu pikirkan, apa yang lu rasakan. Biar bagaimana pun, Gigi ini adalah istri lu," ujar Uya Kuya.'

"Jadi enggak sih dihipnotisnya?" ucap Raffi Ahmad ketika sadar setelah dihipnotis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.