Sukses

Tanpa Suami dan Anak, Nia Ramadhani Liburan ke Pantai dengan 2 Baju Renang

Nia Ramadhani terlihat dua kali berganti baju renang saat berlibur ke pantai dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memang seringkali memamerkan keglamorannya pada beberapa kesempatan. Tak heran bila kegiatannya yang terbilang mewah terkadang menarik perhatian publik.

Setelah sempat berkuda lalu bermain golf, belum lama ini Nia Ramadhani terlihat kembali memamerkan masa liburannya yang mewah tanpa suami dan anak dengan bepergian ke pantai.

Kegiatan baru Nia Ramadhani ini terbilang menarik karena selain bersama teman-teman dekatnya, Nia Ramadhani juga terlihat dua kali berganti baju renang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pantai di Sebuah Pulau

Menelusuri potret yang diunggah di Instagram, pantai tempat Nia Ramadhani berlibur berada di sebuah pulau kecil yang memiliki panorama alam nan indah.

3 dari 5 halaman

Baju Hitam dan Putih

Terdapat dua foto yang masing-masing memperlihatkan Nia mengenakan busana berbeda warna, hitam dan putih. Foto pertama terlihat Nia dibalut swimsuit putih, sementara pada foto kedua, Nia memakai swimsuit hitam.

 

4 dari 5 halaman

Sama-Sama Unik

Kedua baju renang tersebut bisa dibilang cukup unik. Pada swimsuit pertama, baju renangnya dihiasi oleh renda-renda yang membuat penampilannya semakin glamor. Sementara swimsuit hitam tampak elegan dengan desain hampir serupa.

5 dari 5 halaman

Minum Air Kelapa

Pada satu foto lain, terlihat juga Nia Ramadhani sedang memandangi keindahan pantai sambil meminum air kelapa yang segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.