Sukses

Adly Fairuz Siap Bertarung di Pilkada 2020 Sebagai Wakil Bupati Karawang

Pilkada 2020, Adly Fairuz siap bertarung menjadi Wakil Bupati Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa selebriti Tanah Air ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Setelah Pasha Ungu dan Ramzi, kini giliran Adly Fairuz yang mendeklarasikan dirinya siap bertarung untuk menjadi pemimpin daerah.

Didukung oleh partai yang mengusungnya, Adly Fairuz dipercaya sebagai calon Wakil Bupati Karawang yang akan dipasangkan dengan Yesi Karya Lianti sebagai sang Bupati. Bahkan surat keputusan (SK) dari partai pengusungnya juga sudah diterima Adly Fairuz.

"Insya Allah mudah-mudahan yang terbaik. Saya ditunjuk untuk menjadi wakil bupati di Karawang," ujar Adly Fairuz ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Membantu

Sebagai calon pemimpin daerah, Adly Fairuz sudah punya visi ke depannya. Yang utama adalah membatu masyarakat yang dipimpinnya untuk lebih maju lagi dari sebelumnya.

"Saya suka membantu orang tapi dengan kapasitas saya sendiri, dengan kondisi saya sekarang ini masih terbatas. Mudah-mudahan nanti kalo dijadikan ada wadah yang lebih besar saya ingin membantu orang lain," ungkap Adly Fairuz.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Banyak Janji

Tak mau banyak berjanji, Adly Fairuz memastikan dirinya tetap menjadi orang yang akan membantu sesama meski bukan mengikuti Pilkada. Terlebih bila terpilih Wakil Bupati, ia berjanji akan mengayomi masyarakatnya.

"Saya ini bukan orang yang suka janji-janji, jadi, 'Ah nanti kalau saya jadi wakil bupati saya mau bikin ini'. Enggak kok. Mau pilkada atau mau apa, kek, saya akan tetep lakukan apa yang saya bisa dari sekarang," tegas Adly Fairuz.

 

4 dari 4 halaman

Endorse Gratis Untuk UMKM

Bukti nyata yang ditunjukan Adly Fairuz adalah, menjadikan dirinya model buat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tanpa dipungut biaya sepeserpun. Hal itu khlas dilakukan agar perekonomian masyarakat meningkat di tengah pandemi Corona Covid-19

"Kemarin enggak bisa keluar-keluar rumah, saya endrose gratis buat UMKM seluruh Indonesia. Saya bagi-bagi sembako, pokonya hampir tiap hari harus berbuat baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.