Sukses

Nagita Slavina: Pernikahan Kalau Bobrok Itu Salah Dua-duanya

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina berbicara tentang kehidupan rumah tanganya dengan Raffi Ahmad. Ia mengungkapnya dalam podcast yang dipandu Gading Marten dan Andre Taulany di kanal YouTube Kuy Entertainment.

Gading Marten mengatakan bahwa berdasarkan hasil survey, Nagita Slavina adalah artis Tanah Air yang tidak memiliki haters. Andre menduga hal ini disebabkan karena Nagita dikenal sebagai sosok wanita yang kuat.

"Kalau ada komen jelek pasti ke Raffi gitu, bukan ke Gigi karena orang sayang sama Gigi," kata Gading Marten dalam video yang diunggah pada Jumat (7/8/2020) tersebut.

"Dia ibarat Wonder Woman, strong, itu yang bikin Raffi akhirnya luluh," Andre Taulany menimpali.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Gading Marten beranggapan bahwa Raffi Ahmad sangat beruntung memiliki seorang istri yang begitu kuat dan sabar seperti Nagita Slavina. Namun ibunda Rafathar Malik Ahmad itu tak setuju.

"Sama-sama (beruntung) Pak, sama dong. Karena namanya pernikahan kalau bobrok itu salah dua-duanya. Kalau ada yang salah satu, itu berarti satunya juga salah," Nagita Slavina menerangkan.

3 dari 4 halaman

Sebab Akibat

Begitu juga sebaliknya, apabila pasangan suami istri dapat membangun keluarga yang harmonis dan bahagia, maka itu merupakan kesuksesan keduanya. Bukan hanya salah satu pihak saja.

"Karena ada sebab akibat. Kalau dua-duanya bagus, sukses, bahagia, ya itu juga karena dua-duanya," tutur artis berusia 32 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Penyelesaian

Perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak mulus. Keduanya sering terlibat konflik hingga hampir menghadapi jurang perpisahan. Namun keduanya mampu melewati cobaan itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan-nya dan meminta petunjuk. Sejak itu ia sadar bahwa Nagita adalah wanita terbaik yang mau menerima apa pun keadaannya.