Sukses

Dibantu Suami, Yennie Han Kembali Luncurkan Rindu Bersamamu

Liputan6.com, Jakarta - Yennie Han yang sempat menelurkan album Mandarin, kini kembali menyapa penggemarnya dengan single terbarunya. Kali ini, ia memilih lagu pop.

Single baru Yennie Han berjudul "Rindu Bersamamu" diluncurkan pada Kamis (6/8/2020).

"Lagu ini diarrasemen dengan musik yang sempurna bersama teman-teman band dari personel pilihan lalu terciptalah musik yuang cocok dengan lagu ini dan segera kita recording," terang suami Yennie Han, Hendy Han, melalui keterangan tertulis.

 

2 dari 5 halaman

Didukung Suami

Diakui Yennie, semua mimpinya ini bisa terwujud karena bantuan sang suami. "Lagu "Rindu Bersamamu" akhirnya bisa rampung dengan hasil yang sempurna karena didukung oleh suami sendiri," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Hingga Akhir

Hendy Han, suami sekaligus produser untuk single terbaru Yennie Han. Meski begitu, mereka bekerja secara profesional.

Sebagai porduser, ia hadir di studio untuk mengawal pembuatan single ini dari awal hingga selesai.

 

4 dari 5 halaman

Syuting VM di Jalanan

Pemain film Bulan Terbelah Dilangit Amerika 2 ini menjelaskan bahwa ia juga sudah menyiapkan video musiknya.

"Proses syuting pembuatan video klipnya tuh dijalanan dengan cuaca yang cukup panas. Untung ada Hendy yang memberi semangat dan dukungan penuh," kenangnya.

 

5 dari 5 halaman

Dancer

Meski single "Rindu Bersamamu" baru dirilis, namun Yennie Han berencana akan kembali meluncurkan single lainnya. Untuk lagu berikut akan berbeda dengan "Rindu Bersamamu" ini.

"Rencananya, berikutnya akan dirilis dengan konsep MV dengan koreo dance. Kaena lagu berikutnya berirama lebih nge-beat," terang wanita yang memiliki basic dancer.