Sukses

Evi Masamba Ingin Mencalonkan Diri Jadi Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Pro Kontra Muncul

Evi Masamba bertanya kepada warganet apakah ia cocok menjadi Bupati Luwu Utara, Selawesi Selatan atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara, Evi Masamba ingin merambah ke dunia politik. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Evi Masamba di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (6/8/2020).

Dalam video berdurasi singkat yang diunggahnya, Evi Masamba menanyakan kepada Warganet apakah dirinya pantas menjadi Bupati Luwu Samba, Sulawesi Selatan. Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Halo, Assalamualaikum, saya Evi Masamba, putri Luwu Utara, cocok enggak ya kalau saya mencalonkan Bupati Luwu Utara, Masamba?" ujar Evi Masamba, Jumat (7/8/2020).

"Guys saya tunggu coment kalian yaa🙏😊," tulis Evi dalam keterangan video unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikomentari Ivan Gunawan

Tak sedikit warganet yang berkomentar untuk menanggapi pertanyaan Evi Masamba. Banyak yang setuju Evi Masamba tetap menjadi seorang penyanyi, salah satunya Ivan Gunawan.

"jadi penyanyi ajah sayang .... bergoyang .... raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu ❤️ maaf kalo kakak salah," tulis Ivan Gunawan.

3 dari 4 halaman

Balasan Evi Masamba

Komentar Ivan Gunawan dibalas oleh Evi Masamba. Ia menerima masukan dari Ivan Gunawan yang setuju Evi Masamba tetap bermusik.

"@ivan_gunawan siap kaka ku😘," balas Evi Masamba.

4 dari 4 halaman

Pro Kontra

Pro kontra muncul atas niatan Evi Masamba menjadi Bupati Luwu Utara, Sulasesi Selatan. Mereka tuliskan melalui kolom komentarnya.

"Saran kak, mending jadi yg sekarang aja, mengayomi gak harus jadi bupati kak," tulis akun @fiirmaan_

"Cocok donk zhayaaank💜💜💜💜gak ada salahnya mencoba yg lebih baik," tulis akun @belvinaratu

"cocok banget selain cantik cerdas gak ada salah nya untuk mencoba ka, arab saudi ikut hadir 🙏🏻," tulis akun @firdaus_mci92.

"Saya pribadi kurang sreg ajah penyanyi kepolitik seperti yg sudah2 jadi gak bisa liat full ka evi menghibur.... nyanyi ajah ka dari pada politik," tulis @ouphickhidayat87

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.