Sukses

Kembali Naik Pesawat Terbang, Sarwendah Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19, membuat Sarwendah sekeluarga memutuskan untuk berada di rumah saja selama lima bulan belakangan ini. Mereka tak mau bepergian jauh menggunakan pesawat.

Namun, baru-baru ini, Sarwendah memutuskan untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Bersama putri sulungnya, Thalia, Sarwendah kembali terbang.

Sarwendah menceritakan perasaannya saat harus kembali terbang dengan pesawat, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (7/8/2020).

 

2 dari 5 halaman

Deg-degan

Kali ini, Sarwendah pergi hanya berdua saja dengan putrinya, Thalia. Dan ini pertama kalinya setelah sekian lama berada di rumah saja.

"Pertama kalinya flight lagi bersama cici @thaliaputrionsu setelah sekian lama, deg-deg an? Pasti," tulisnya dengan memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang putri di atas pesawat.

 

3 dari 5 halaman

Bawa Perlengkapan

Meski sudah bisa keluar rumah, namun istri Ruben Onsu ini tetap menjaga kebersihan. Apalagi, saat ini Corona Covid-19 belum juga lenyap, membuatnya lebih waspada.

"Selalu bawa hand sanitiser dan disinfectant yg aman semua buat anak-anak, selain itu selalu mematuhi protokol yg ada," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Rapid Test

Sebelum berangkat, ibu tiga anak ini harus menjalani peraturan yang berlaku salah satunya dengan menjalani tes rapid. Tak sendiri, sang putri juga harus melakukan hal yang sama.

"Dan untungnya cici juga mao di rapid test sebelum kita beli tiket," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Jangan Pegang Barang

Sarwendah tak lelah mengingatkan anaknya untuk menjaga kebersihan, dan tak boleh memegang apapun.

"Dan selalu pakai masker dan selalu diingetin jangan pegang apapun sebelum bundanya semprot-semprot.. ," imbuhnya.