Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Feri Panik karena Wening Kabur, Episode Jumat 7 Agustus 2020

Samudra Cinta kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Samudra Cinta kali ini. Feri lagi meeting di restoran sama klien. Sedang bicarakan sesuatu yang penting. Tiba-tiba HP-nya berbunyi. Ternyata dokter kasih tahu bahwa Wening, istrinya kabur! Feri panik banget.

Keseruan Samudra Cinta masih berlanjut. Wening ke depan vila dan malah cegat ojek. Ojek berhenti..Wening naik ojek itu..

Vina melangkah keluar dari kamar. Dan tampak Rusdi serta Novi sudah nunggu.  Rusdi : papa dengar dari kak Andra, kamu ngotot pulang tiba tiba. Malam malam. Bahkan menolak buat dianter. Langsung kabur begitu aja.

Sementara itu, di pinggir jembatan tampak gelandangan yang ambil Pelangi mumet karena bayi muntah muntah terus. Ini bayi sakit kali ya. Dari gue ambil rewel mulu. Mana muntah muntah terus.

Bagaimana kisah Samudra Cinta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Nangis Nangis

Taksi Sam dan Cinta lewat bawah jembatan penyeberangan.. malah saat itu, orang gila yang lagi nari-nari tergelincir.. hingga dia nyaris jatuh.. sebelah tangan orang gila gelantungan. sebelah tangan lagi gendong bayi..

Sam dan Cinta lari naik ke jembatan.. Sam pegang tangan orang gila dan suruh cCnta ambil bayinya dulu. cCnta berhasil selametin bayi. Bayi digendong Cinta. Bayi nangis kencang.

3 dari 4 halaman

Tampak Tertarik

Ariel dan Intan sudah tiba di tempat franchise dan lagi siapin makanan. Brosur, pasang banner..kelihatan sangat sibuk.  Intan ternyata pintar nawarin ke orang.. Ada beberapa orang yang tampak tertarik.

Ariel bawa Vina ke rumah sakit.. Vina segera ditolong oleh dokter dan dibawa masuk ke IGD. Ariel temenin.. Dan dokter USG bayi Vina.. dan Ariel tercekat melihat bayinya.

4 dari 4 halaman

Menemui Samudra

Feri di jalan, telepon orang suruhannya.. Apa kalian sudah temukan Wening? Orang suruhan bilang belum.. Feri cemas sekali.. Ya Allah, gimana ini? Jangan jangan, wening pulang dan langsung menemui Samudra?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.