Sukses

Ali Syakieb Fitting Baju Pengantin, Siap Nikahi Margin Wieheerm?

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pernah memamerkan foto-foto mesra di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm belum lama ini dikabarkan sudah bertunangan. Keduanya pernah memamerkan foto-foto mesra di Instagram masing-masing.

Bersama unggahan fotonya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm secara bersamaan kompak menuliskan keterangan yang sangat singkat, "Bismillah". Sontak hal ini pun mengundang dugaan dari netizen kalau keduanya akan menikah.

Namun, beredarnya kabar pertunangan itu masih belum diklarifikasi oleh kedua belah pihak, baik itu Ali Syakieb maupun dari pihak Margin Wieheerm. Namun, ada potret baru yang menimbulkan spekulasi rencana pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fitting Baju Pengantin

Kabar pernikahan keduanya sepertinya memang benar akan terjadi. Melalui akun @joviethathe yang dilansir @lambe_turah, diketahui bahwa Ali tengah fitting baju pernikahan mereka.

3 dari 5 halaman

Busana Adat

Dalam potret terbarunya itu, terlihat bahwa Ali tampak sedang mengenakan busana adat berwarna gading.

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Tentunya ini semakin membuat warganet penasaran, seperti apa baju yang akan dikenakan oleh Margin nantinya. Meskipun begitu, masih belum ada konfirmasi kapan tanggal pernikahan mereka.

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun Margin

Pada 8 Juli lalu, Margin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20. Dalam momen spesial itu, Ali Syakieb juga turut hadir di acaranya. Ia bahkan memberi Margin sebuah kado spesial berupa buket bunga dan kotak perhiasan. Warganet menduga isi kotak tersebut adalah cincin pertunangan. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.