Sukses

Besok Smartfren WOW Virtual Concert Menggebrak: Ada Everglow, Honne, dan Agnez Mo

Smartfren WOW Virtual Concert digelar secara live dari 3 negara.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal sehari lagi, penikmat musik Tanah Air bakal bisa menikmati Smartfren WOW Virtual Concert. Dengan hadirnya acara ini pada Sabtu (8/8/2020), penonton bisa menyaksikan aksi musisi papan atas, sekaligus mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Siapa saja yang akan tampil dalam Smartfren WOW Virtual Concert? Dari Korea Selatan ada Everglow, grup pendatang baru yang namanya kian kondang setelah merilis "Dun Dun" pada Februari lalu.

Rupanya, Smartfren WOW Virtual Concert akan menjadi penampilan perdana Sihyeon dkk menghibur publik Indonesia.

"Ini penampilan perdana kami di Indonesia. FOREVER di Indonesia, jangan lupa menonton Smartfren WOW Virtual Concert, karena kami telah menyiapkan penampilan spesial lo," ungkap Everglow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Honne dan Agnez Mo

"Tetap positif, jalani hidup secara teratur dan terencana, termasuk rajin makan sehat, rutin olahraga, dan cukup istirahat FOREVER," pungkas Everglow via tayangan video Q&A dari Korea Selatan.

Tentu saja bukan hanya Everglow yang bakal tampil dalam acara ini. Di jajaran musisi internasional, ada pelantun "Location Unknown," Honne. Agnez Mo juga akan beraksi menampilkan lagu-lagunya.

3 dari 5 halaman

Pendukung Acara

Selain itu, akan hadir pula Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus, dan lainnya. Tiara Andini akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia.

Sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, rumah, dan negaranya masing-masing. Bertindak sebagai pemandu acara, ada Okky Lukman, Luna Maya, dan Daniel Mananta.

4 dari 5 halaman

Indonesia Gue Keren

Konser virtual ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penonton, lewat sejumlah teknologi seperti Hologram, XR (Extended Reality), dan Interactive Virtual Audience.

"Tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah. Oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality di Smartfren WOW Virtual Concert kali ini," jelas Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK).

Adapun tema "Indonesia Gue Keren" yang dipilih Smartfren merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemi Covid-19 yang kini beralih ke era new normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru.

Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online, ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan. Konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi, dan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

5 dari 5 halaman

Penggerak Konten Berkualitas

"Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa streaming secara langsung lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren Kuota Nonstop yang baru saja kami luncurkan. Kuota Nonstop hadir untuk pelanggan yang gemar streaming dan gaming. Jadi untuk yang nonton Smartfren WOW Virtual Concert melalui streaming, jangan lupa gunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop," tambah Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan konser interaktif virtual pertama di Indonesia secara live dari 3 negara pada 8 Agustus 2020 hanya di Smartfren WOW Virtual Concert, baik di SCTV maupun lewat tautan pertunjukan langsung via Vidio di sini.

Dilansir dari laman Instagram Smartfren, siaran langsung mulai jam 18.00 - 20.00 WIB di Vidio.com, dan jam 20.00 - 22.00 WIB live di SCTV. 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.