Sukses

Diduga Idap Bipolar, Sifat Clara Gopa Diungkap Asisten

Terkait penyakitnya itu, sang asisten sebenarnya sudah menyarankan Clara Gopa untuk menemui dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Clara Gopa membawa berita mengejutkan baru-baru ini. Ia dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri. Penyebabnya adalah lantaran Clara Gopa depresi menghadapi perundungan warganet. 

Rupanya, di balik itu semua Clara Gopa memiliki kepribadian ganda. Hal itu diungkap oleh asisten Clara Gopa, Billy.

Billy mengungkapkan perubahan sifat Clara Gopa yang sering berganti-ganti.

"Clara punya kepribadian ganda. Kayak bipolar. Kadang dia senang, senang banget. Tiba-tiba waktunya sedih, sedih banget," kata asisten Clara Gopa saat dihubungi pada Kamis (6/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atta Halilintar

Seperti misalnya perasaan Clara Gopa terhadap Atta Halilintar yang juga sering berubah secara tiba-tiba.

"Misalnya sama Atta nih, dia lagi sayang sama Atta. Terus lima menit kemudian bisa sedih. Bisa juga marah-marah. Karakternya bisa berubah," paparnya, panjang.

3 dari 5 halaman

Sudah 3 Bulan

Sang asisten memiliki dugaan itu semenjak beberapa bulan terakhir. "Sudah dari 3 bulan terakhir aku amati. Kenal sifat dia," Billy menyambung.

4 dari 5 halaman

Malah Marah

Terkait penyakitnya itu, sang asisten sudah menyarankan Clara Gopa untuk menemui dokter. Yang terjadi, Clara Gopa justru marah dan menolaknya.

"Sempat ada rencana (periksa ke dokter), terus bilang begitu dan dia marah. Aku kan jadinya enggak berani. Soalnya kalau marah dia jadi pusing, tapi cuma minta obat pusing saja," Billy membeberkan.

5 dari 5 halaman

Dipantau

Hingga saat ini, pihak keluarga masih terus memantau perkembangan Clara Gopa. "Sejauh ini masih support dari keluarga. Kalau untuk dokter, kita pantau dulu kondisinya. Misalnya masih memburuk bakalan ke sana," pungkasnya. 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.