Sukses

Bukan Jadi Artis, Ini Cita-Cita Para Bintang Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Para bintang Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang datang dari para penggemarnya dalam acara Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar serangkaian acara untuk menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtra0rdinary. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua pada Kamis (6/8/2020).

Acara Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, dan Rassya, pemain sinetron Dari Jendela SMP. Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 50 penonton setia SCTV asal Surabaya dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, para bintang Dari Jendela SMP SCTV itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang datang dari para penggemarnya. Salah satunya adalah tentang cita-cita mereka sejak kecil.

Rupanya, tidak satupun dari para pemain sinetron Dari Jendela SMP itu yang bercita-cita sebagai artis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sandrinna Michelle dan Rey Bong

Sandrinna Michelle misalnya, ia rupanya memiliki cita-cita yang mulia, "Aku dulu pengin jadi dokter, karena dokter menyelamatkan nyawa orang," kata Sandrinna.

Sementara Rey Bong bercita-cita ingin menjadi atlet, "aku mau jadi pemain basket, dulunya," timpal Rey Bong.

 

3 dari 6 halaman

Emiliano Cortizo

Sama seperti Rey Bong, Emilliano Cortizo juga ingin menjadi atlet, namun bukan basket melainkan atlet voli.

"Dari kecil sampe sekarang pengin banget jadi pemain voli. Karena fun banget, seru. Gue selalu menang main voli," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Rassya

Sementara Rassya, karena film yang ia tonton waktu kecil, ia bercita-cita menjadi astronot.

"Aku dulu pengin jadi astronot waktu kecil. Enggak tau kenapa seneng banget, gara-gara nonton film sih aku tertarik, ke luar angkasa," ceritanya.

 

5 dari 6 halaman

Saskia Chadwick

Adapun Saskia Chadwick bercita-cita ingin menjadi psikiater dan seorang penyanyi.

"Dulu sih pengin jadi psikiater, dulu aku pernah baca buku tentang mental illnes, seru sih, tapi enggak pernah diseriusin, terus berubah pengin jadi penyanyi, tapi enggak jadi," ungkapnya.

 

6 dari 6 halaman

Kiesha Alvaro

Berbeda dengan teman-temannya, Kiesha Alvaro memiliki cita-cita yang paling unik. Yaitu menjadi seorang penghafal Al-Quran.

"Aku mau jadi hafiz Quran, soalnya mereka ini cita-citanya ngincernya dunia, aku akhirat aja lah," kata Kiesha yang langsung disambut sorak para temannya.

"Aku mau ngasih tau aja nih ya, rencananya kalau enggak bulan depan atau tahun ini aku mau taaruf sama Rey Bong. Kita kalahkan Dinda Hauw sama Rey Mbayang," canda Kiesha Alvaro membuat para teman-temannya tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.