Sukses

Rizky Billar Belum Ingin Pacari Lesti Kejora, Masih Nyaman Berteman

Banyak orang menginginkan Rizky Billar dan Lesti Kejora pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora banjir dukungan masyarakat, terutama warganet di media sosial. Keduanya dianggap cocok memadu kasih lantaran memiliki kisah dan latar belakang yang sama, yakni ditinggal orang tersayang menikah duluan.

Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora di program yang dibawakan Tukul Arwana di Indosiar, seolah mengamini keinginan warganet yang tak sabar melihat mereka menyandang status sebagai pasangan kekasih.

Rizky Billar mengakui jika dirinya dan Lesti Kejora memang sedang dekat. Tapi, ia meminta agar orang lain tak salah mengartikan. Dekat sebagai teman, jadi status yang kini disandang Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Tujuan kita berteman dulu, kita collab YouTube cuma untuk menghibur saja," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Pacaran

Pengakuan mengejutkan juga terlontar dari mulut Rizky Billar disinggung soal kemungkinan dirinya menjadikan Lesti Kejora sebagai kekasih. Apa kata Rizky Billar?

"Saat ini saya nggak pengin pacaran (dengan Lesti Kejora)," Rizky Billar mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pasrah soal Jodoh

Rizky Billar tak mau menolak takdirnya di masa depan bersama Lesti Kejora bila nantinya berjodoh. Namun saat ini, ia memastikan, menjalani hubungan pertemanan dengan Lesti Kejora dengan sangat baik.

"Kalau Dede (panggilan Lesti, red) jodoh saya atau saya jodoh Dede, masalah itu saya berserah sama Allah. Kita menjalin hubungan baik saat ini," kata Rizky Billar.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Ayah Lesti Kejora

Rizky Billar mengaku sudah bertemu dengan orangtua Lesti ketika syuting untuk konten Youtube. Ia mengatakan bila ayah Lesti Kejora tak jauh berbeda dengan anaknya yang mudah mengakrabkan diri.

 

5 dari 5 halaman

Diterima Keluarga Lesti Kejora

"Pernah ngobrol, ketemu sama orangtuanya, keluarganya welcome, sangat-sangat welcome menjamu saya. Karena yang saya tahu keluarganya dengan siapa saja ramah, enggak beda jauh sama Dede yang anaknya supel, membaur," kata cowok kelahiran Medan ini. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.