Sukses

Nagita Slavina Histeris Bertemu Ariel NOAH

Nagita Slavina tak lepas pandangan ke Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina tak menduga bisa bertemu dengan Ariel Noah. Istri Raffi Ahmad itu bahkan sampai teriak histeris dan melompat kegirangan di depan vokalis band Noah itu. 

Momen kegirangan Nagita Slavina itu ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Ariel Noah Jadi Host Okay Bos - Okay Bos (05/08/20) Part 1' yang tayang 5 Agustus 2020.

Awalnya, Raffi Ahmad memanggil bintang tamu untuk menggantikan posisi co Host yang sebelumnya dijabat Anwar BAB. Lalu, Ariel muncul menggunakan masker. Nagita Slavina sempat terlihat tak mengenalinya.

"Eh ini siapa yang datang?," tanya Nagita.

"Kamu masa gak tahu? Nih lihat kalau di buka (maskernya)," kata Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memakai Masker

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu pun membuka maskernya dan seketika membuat Nagita histeris. Ia teriak sangat kencang hingga membuat Ariel kaget. Nagita pun lompat-lompat saking girangnya.

"Aaaaahhh," teriak Nagita.

"Waduh kenceng suaranya," kata Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Mirip

Raffi pun melontarkan pertanyaan mengenai paras ganteng Ariel. Raffi berseloroh bahwa Ariel memiliki kegantengan mirip dengannya. Namun, Nagita menepisnya. Kata Nagita, tentu saja lebih ganteng Ariel. 

"Gimana sayang? Ganteng kan mirip aku," kata Raffi.

"Ganteng, gantengan ini lah," ucap Nagita sembari menunjuk Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Tatapan

Lalu, Ariel berperan sebagai host acara tersebut dan diminta untuk membuka acara serta memanggil bintang tamu. Meski terlihat canggung, tatapan mata Nagita seolah tak lepas dari Ariel.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.