Sukses

Terungkap, Kekasih Dini LIDA Ternyata Selebgram dan Konten Kreator TikTok

Saksikan program Viralin LIDA setiap Sabtu dan Minggu eksklusif di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dini LIDA tak menyangka bakal dapat kejutan spesial. Saat hadir sebagai bintang tamu di program Viralin LIDA pada Minggu (2/8/2020) lalu, dirinya dipertemukan dengan sang kekasih lewat sebuah video conference.

Cowok manis berlesung pipit itu diketahui bernama Wahyu Kadeo, seorang konten kreator TikTok asal Samarinda, Kalimantan Timur. Pemilik akun Instagram @wahyukadeoo ini juga dikenal sebagai selebgram.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Wahyu, Dini terlihat tersipu malu. Bahkan, gadis imut yang kini berusia 15 tahun itu enggan mengakatakan jika Wahyu adalah kekasihnya.

Dini menegaskan berulang kali jika status mereka hanyalah sahabat dekat. Tak percaya akan hal itu, trio host Viralin LIDA yang terdiri dari Jirayut, Lesti, dan Rara akhirnya bertanya langsung kepada Wahyu.

Lalu, bagaimana dua sejoli itu bisa saling mengenal?

Saksikan videonya di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Instagram

Diketahui, perkenalan keduanya bermula dari saling follow di Instagram. “Dini follow aku, terus dia minta follow back. Lalu aku stalking Instagram-nya, ternyata dia anak LIDA,” ungkap Wahyu.

Cowok berambut setengah pirang itu awalnya tak menyangka jika salah satu peserta LIDA bakal meminta follow back darinya. “Kan follower dia banyak waktu itu sampai 80 ribu,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Sejak Bulan Juni

Wahyu juga membocorkan jika dirinya telah menjalin asmara dengan Dini sejak dua bulan yang lalu. “Dari tanggal 10 Juni lalu,” ujarnya ketika ditanya Rara dan Lesti.

Nah, bagi yang penasaran dengan sosok kekasih Dini LIDA, bisa menonton video di bawah ini. Atau bisa juga menyaksikan siaran ulang Viralin LIDA di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk nonton Viralin LIDA eksklusif hanya di platform Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.