Sukses

Bocoran Keseruan Smartfren WOW Virtual Concert dan Pesan Everglow Buat Kamu

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren setiap tahunnya sebagai apresiasi untuk pelanggan smartfren dan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konser virtual terbesar Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show 2020 yang melibatkan artis-artis ternama dari 3 negara yakni Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris sudah di depan mata. Pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 nanti, seluruh pelanggan smartfren dan penggemar musik dapat menyaksikan penampilan artis-artis internasional seperti Honne (Inggris), Everglow (Korea Selatan), dan Agnez Mo (Indonesia).

Smartfren WOW Virtual Concert juga menghadirkan musisi kebanggaan tanah air seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto,Dipha Barus dan lainnya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren setiap tahunnya sebagai apresiasi untuk pelanggan smartfren dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Tahun ini penyelenggaraan di tengah pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa seperti tahun lalu. Agak berbeda, tapi tidak kalah meriah karena kali ini langsung di 3 negara dan digelar di bulan keramat Indonesia, di bulan Agustus yang banyak peristiwa besar terjadi," ujar Djoko Tata Ibrahim saat Virtual Meet Up Smartfren WOW Virtual Concert pada Rabu (5/8) sore.

Melalui Smartfren WOW Virtual Concert ini, Djoko mengatakan smartfren ingin mengajak dan memberi inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa “new normal” ini.

"Walaupun dalam suasana Covid-19 kita harus dapat terus berkarya dan berprestasi terus. Kita harus bangga sebagai bangsa Indonesia, makanya temanya Indonesia Gue Keren," ujar Djoko Tata Ibrahim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Hologram dan XR Technology

Pada kesempatan Virtual Meet Up Smartfren WOW Virtual Concert, Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK) juga membocorkan keseruan yang akan hadir di Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show hari Sabtu nanti.

"Tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah, oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual," ujar Indra.

Konsep show konser Smartfren WOW Virtual Concert menggunakan teknologi pertunjukan, antara lain Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience.

"Tiara nanti akan muncul dalam hologram dan bernyanyi dengan legenda musik Indonesia dan saya yakin ini akan menjadi viral. Bakalan keren banget. WOW WOW," kata Indra.

Selain kejutan dari Tiara, Indra mengungkapkan kalau nanti Raisa akan bernyanyi dengan lagu baru yang dibuat bersama Andi Rianto.

"Raisa juga membuat lagu bersama Andi Rianto untuk mengapresiasi para dokter. Saya yakin ini lagu yang sangat bagus. Waktu dengar lagunya, saya sangat terharu sekali dengan liriknya. Dan banyak kejutan lainnya. Tentunya ini akan menjadi sebuah konser yang akan dikenang.

Smartfren WOW Virtual Concert: Indonesia Gue Keren ini hadir dalam dua sesi berbeda. Pada 8 Agustus 2020, pukul 18.00 WIB di Vidio.com, penonton dapat mengikuti Exclusive Pre-Show Streaming. Kemudian pada pukul 20.00 WIB di SCTV untuk Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show.

3 dari 4 halaman

Pesan Everglow dan Honne

Dalam Virtual Meet Up Smartfren WOW Virtual Concert Rabu Sore itu, Honne dan Everglow yang menjadi bintang utama di konser virtual tiga negara ini turut menyapa penggemar di Indonesia

Everglow, girl group beranggotakan 6 member, yaitu EU, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren,mengaku sangat senang bisa tampil di Smartfren WOW Virtual Concert.

"Kami semua baik-baik saja dan kami sangat bahagia bisa menyapa para For.ever melalui smartfren WOW Virtual Concert ini," ujar Si Hyeon, member Everglow.

"Penampilan hari ini (Smartfren WOW Virtual Concert) adalah pertama kalinya kami tampil di Indonesia. Karena baru pertama kali, kami akan menampilkan penampilan yang penuh semangat dan menarik. Jadi, nantikan penampilan kami ya," ungkap Mia Everglow.

Member Everglow lain yakni EU juga mengungkapkan antusiasnya dan meminta para penggemar untuk nanti menonton konser sampai selesai.

"Kami sudah menyiapkan banyak sekali penampilan untuk para For.ever Indonesia. Tonton dan nikmati terus sampai akhir ya!," ujar EU.

Senada dengan Everglow, HONNE yang digawangi oleh Andy dan James mengaku sangat bersemangat untuk tampil konser virtual Smartfren WOW Virtual Concert.

"Ini adalah pertama kalinya kami konser secara virtual. Jadi, kami sangat bersemangat," ujar James.

"Kami sangat senang bisa tampil lagi untuk fans kami di Indonesia walaupun secara virtual. Walaupun kami tidak bisa benar-benar berada di sana. Ini adalah langkah selanjutnya selama pandemi, tutur Andy.

Baik James maupun Andy, berharap para penggemar di Indonesia selalu dalam kondisi sehat dan tetap melakukan sesuatu yang kreatif serta menyaksikan penampilan HONNE.

"Kami sangat menantikan untuk segera tampil untuk kalian. Kami harap kalian semua sehat dan tetap melakukan sesuatu yang kreatif," ujar Andy.

"Jangan lupa saksikan penampilan kami di smartfren WOW Virtual Concert 8 Agustus 2020. Ini akan jadi konser yang luar biasa," ujar James.

Dua host smartfren WOW Virtual Concert, Daniel Mananta dan Okky Lukman serta Tiara Andini yang turut hadir pada Virtual Meet Up Smartfren WOW Virtual Concert berkali-kali mengajak untuk para pelanggan smartfren dan masyarakat Indonesia tidak melewatkan konser musik virtual terbesar tahun ini.

"Tahun lalu saja ya gue sudah merasa ini konser yang WOW banget. Benar-benar luar biasa WOWnya. WOW banget. Ini konser secara kasta paling tinggi diantara konser yang kita host. Ternyata tahun ini ada yang virtual, kolaborasi, Raisa menulis lagu dan lain-lain. Ini diluar ekspektasi saya. Ketika kalian lihat ini kalian akan benar-benar merasa WOW," ujar Daniel Mananta.

"Ini adalah pertama kalinya di Indonesia sendiri punya acara live dari tiga negara, gokil gak tuh. Gak usah mikirin biaya, Kalian tinggal tonton saja, gak usah dipikirin budgetnya. Sudah pasti WOW WOW WOW. Ini wajib tonton," kata Okky.

4 dari 4 halaman

Smartfren Luncurkan Kuota Nonstop

Bersamaan dengan kehadiran smartfren WOW Virtual Concert, Smartfren menghadirkan paket layanan internet baru bernama Kuota Nonstop. Paket ini menjawab kebutuhan internet generasi Millenial dan Gen Z, yang lebih banyak beraktivitas secara online

Kuota Nonstop  memberikan kuota besar 24 jam dan setelah kuota utama habis tetap dapat akses internet di semua aplikasi tanpa potong pulsa dengan kecepatan yang disesuaikan sampai dengan masa aktif paket selesai.

“Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren Kuota Nonstop yang baru saja kami luncurkan. Kuota Nonstop hadir untuk pelanggan yang gemar streaming dan gaming. Jadi untuk yang menonton Smartfren WOW Virtual Concert melalui streaming, jangan lupa gunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop,” tambah Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Meskipun konser virtual, kamu tetap bisa menjadi bagian Interactive Virtual Audience. Caranya gampang sekali. Tunjukkan gaya ala Line up favoritmu di WOW Virtual Concert yang paling keren karena 50 pertama bisa tampil di layar Interactive smartfren  WOW Virtual Concert dan chit - chat bareng para artis.

Informasi lainnya, kunjungi smartfren WOW Virtual Concert di sini dan ikuti berita terbaru melalui instagram @smartfrenworld.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini