Sukses

Saat Gading Marten Prediksi Raffi Ahmad Bakal Bercerai, Tapi Salah..

Gading Marten pernah memprediksi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak bertahan lama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika Raffi Ahmad menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten pernah memprediksi rumahtangganya tidak akan awet atau bertahan lama. 

Hal tersebut secara terang-terangan diungkap oleh Raffi Ahmad dan dibenarkan oleh Gading Marten dalam video di saluran YouTube Kuy Entertainment dengan tajuk 'Podskuy: Eksklusif Klarifikasi Raffi Gak Jadi Cerai Dengan Gigi!! Rans Entertainment Dijual!!'. 

Di video yang tayang pada 3 Agustus 2020 itu, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan bahwa Gading Marten pernah memprediksi bahwa rumah tangganya dengan Nagita akan berakhir dalam waktu singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengingat

Sambil tertawa Raffi Ahmad mengingat ucapan Gading Marten itu. Soalnya, prediksinya meleset dan justru Gading yang bercerai dengan Gisella Anastasia atau Gisel.

 

3 dari 5 halaman

Tertawa 

"Kan lu yang prediksiin gua," papar Raffi.

"Bener," kata Gading.

"Waktu itu Gading pernah ngomong gini 'Kayaknya lu cerai deh sama Gigi'," papar Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Terbalik

Mendengar apa yang diungkapkan Raffi, Gading lalu memancing ucapan bahwa nyatanya ia yang justru cerai dengan Gisel. Mereka berdua pun tertawa bersama mengenai hal ini.

"Tahu-tahunya?," tanya Gading.

"Elu. Ini sebenarnya bukan untuk ditertawakan tapi hanya menurut kita lucu aja," jawab Raffi.

"Buat kita lucu aja karena kita kan sahabatan udah lama, segala macem," kata Gading.

 

5 dari 5 halaman

Harmonis

Raffi dan Nagita memang pernah nyaris bercerai karena sebuah permasalahan serius yang sebenarnya sulit dimaafkan. Namun, niat Raffi yang mau berubah membuat rumah tangga kembali harmonis.

Bahkan, kini rumah tangga Raffi dan Nagita dikenal begitu harmonis dan mesra. Mereka kerap disebut sebagai couple goals karena mampu mempertahankan rumah tangganya dengan baik.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.