Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Satria Jual Motor Demi Wulan, Episode Rabu 5 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Dari Jendela SMP kali ini. Satria memandang motornya di halaman. Satria mengelus motor itu dan  minta maaf, mereka harus berpisah. Satria harus jual motor ini demi Wulan. Cuma ini yang bisa Satria lakukan.

Sinetron Dari Jendela SMP makin seru. Wulan lagi nunggu angkot. Joko sudah menunggu di tempat biasa. Wula ntampak nggak enak hati dan tanya keadaan Inah, ibunda Joko. Wulan harus minta maaf sama Bu Inah gara-gara sikap ayahnya kemarin.

Joko dan Wulan baru tiba di sekolah. Wulan kaget melihat semacam spanduk yang terpasang di sekolah. Bertuliskan School Bazaar. Yang akan diadakan besok. Terbuka untuk umum.

Satria lagi check grup motor kampus. Tapi belum ada yang tertarik beli motornya. Satria tampak putus asa. Zacky muncul dan bilang dia mau beli motor Satria. Satria kaget. Zacky tanya kenapa Satria sampai jual motor.

Dari Jendela SMP masih berlanjut...

2 dari 4 halaman

Pengen Ketemu Inah

Wulan, Joko dan Indro pulang bareng karena Wulan pengen ketemu Inah yang lagi kerja di rumah Indro. Pas banget Inah lagi nyapu halaman. Wulan minta maaf soal sikap Lukman pada Inah. Inah tak masalah.

Joko antar Wulan balik. Wulan masih risau. Ia merasakan sakit di perutnya  Joko cemas. Joko lihat ada penjual boneka yg ngemper di jalanan. Joko laluinisiatif ambil boneka. Wulan suka beruang kan? Wulan tertawa.

3 dari 4 halaman

Telepon Polisi

Lukman masuk kerja dan lagi menerima telpon polisi. Mobilnya belum ditemukan juga. Ira denger Lukman ngomong sama polisi. Pas Lukman tutup telefon, Ira paksa Lukman buat terima pinjeman kantor.

Lili dan Ria datang ke rumah Wulan sambil bawa bahan2 buat bikin cupcakes. Mereka ajakin Wulan buat jualan cupcakes di bazzar.

 

4 dari 4 halaman

Ide Anak-anak Sekolah

Lindaterharu pas dengar ide anak-anak sekolah Wulan. Wulan ajak mereka ke dapur. Gina dan Satria ketemu. Satria benar-benar minta maaf soal Lukman pada Gina.

Gina ngga pa pa. Ia ngerti kepanikan Lukman. Satria sedih. Soal lamaran harus tertunda sampai Wulan sembuh. Gina tau.