Sukses

Jaga Privasi, Nikita Willy dan Indra Priawan Tak Mau Saling Intip Isi Ponsel

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Indra Priawan dan Nikita Willy yang sempat putus sambung, akhirnya sudah setahap lagi menuju pernikahan. Keduanya telah resmi bertunangan belum lama ini.

Acara lamaran Indra Priawan dan Nikita Willy yang digelar di tengah pandemi Covid-19 pun menimbulkan rasa penasaran publik. Salah satunya adalah alasan Nikita menerima lamaran Indra.

Menjadi tamu dalam program podcast Jordi Onsu, Nikita Willy menyebut bahwa selama ini Indra adalah pasangan yang lebih banyak memberinya kebebasan. Keduanya pun sudah saling percaya.

2 dari 5 halaman

Seperti Partner

"Gua dari awal sama Indra pun relationship benar-benar kayak, ya sudah, partner gitu. Kita partnership, kita bukan ownership. Jadi, you can be yourself, I can be myself gitu. 'Lu bisa melakukan hal-hal yang lu mau, asal itu positif. Dan ingat, gua trust you' gitu," terang Nikita Willy.

 

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Melarang

Nikita pun selama ini tak pernah melarang-larang Indra Priawan dalam banyak hal, seperti juga Indra kepada Nikita. Bahkan dalam hal pekerjaan dan keputusan Nikita belajar berhijab tak terlalu diurus oleh Indra.

 

4 dari 5 halaman

Menjaga Privasi

Lebih lanjut, rupanya pasangan satu ini saling menghargai privasi satu sama lain. Sehingga rasa percaya selama berhubungan asmara pun tumbuh dengan sangat besar. Sampai-sampai, tak ada yang namanya saling ingin tahu isi ponsel satu sama lain.

 

5 dari 5 halaman

Tak Saling Kepo HP

"Dari awal pacaran kita enggak pernah kayak yang (saling) melihat handphone, mengecek handphone. Bahkan kayak misalnya kita buka handphone di depan. Misalkan gua di sini, Indra di sana, terus dia buka handphone. Gua enggak mau ngelirik sama sekali, that's his privacy dan dia pun juga," jelas Nikita Willy.