Sukses

Richard Kyle Akhirnya Temui Jessica Iskandar dan El Barack

Richard Kyle masih tetap menjaga hubungan baik dengan Jessica Iskandar, terlebih lagi dengan putra Jessica Iskandar, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar diketahui telah berakhir. Banyak yang menyayangkan keputusan tersebut.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa Richard Kyle masih tetap menjaga hubungan baik dengan Jessica Iskandar, terlebih lagi dengan putra Jessica Iskandar, El Barack.

Richard Kyle menemui Jessica Iskandar dan El Barack untuk berolahraga bersama. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story masing-masing baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Meski tak pernah terlihat dalam satu frame, namun jelas terlihat mereka berada di lokasi yang sama yakni di kawasan Gelora Bung Karno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temani El Barack

Dalam unggahan tersebut, tampak Richard Kyle mengendarai sepedanya menemani El Barack yang juga tengah bermain sepeda dan hoverboard.

"First day riding your bike, are you excited? Let's try it," kata Richard Kyle. 

3 dari 4 halaman

Mengunggah Hal yang Sama

Begitu pula dengan unggahan Jessica Iskandar. Ia tampak mengendarai sepeda di sisi El Barack yang meluncur di atas hoverboard-nya.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Momen kebersamaan itu kemudian diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram. Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar senada yang mendoakan agar Jessica Iskandar dan Richard Kyle bisa kembali menjalin hubungan.

"Ya Allah ga ikhlas bgt lihat mereka pisah 😢, udah cocok bgt el juga udah nemu sosok daddy 😢😢," tulis @mawita.id.

"Semoga balikan lagi @inijedar @richo_kyle," timpal @manja_1608.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.